Motif Ekonomi Menghancurkan Nyawa di Pamijahan Bogor, Pelaku Menyesal!

Motif Ekonomi Menghancurkan Nyawa di Pamijahan Bogor, Pelaku Menyesal!

Motif Ekonomi Menghancurkan Nyawa di Kasus Pembunuhan Berencana di Pamijahan Bogor-Jabar Ekspres-Istimewa

Radar Jabar Disway – Setelah polisi melakukan penangkapan keempat pelaku pembunuhan berencana yang dilakukan kepada korban HS (26) di Desa Cimayang, Pamijahan, Kabupaten Bogor. Pelaku utama dari dalang pembunuhan, D (30) meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

 

Pengakuan ini disampaikan setelah tim Polres Bogor berhasil menangkap keempat pelaku yang terlibat dalam tindakan keji tersebut.

 

Sebelumnya diketahui, empat pelaku pembunuhan berencana yaitu D sebagai pelaku utama, dan juga ada S (29), C (48), dan O (26). Perbuatan yang dilakukan oleh keempat pelaku tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia HS, dan tiga orang luka berat yaitu RF (27), NN (55), dan AL (10).

 

Dalam pernyataannya, D mengungkapkan rasa penyesalan yang mendalam. Ia memohon maaf kepada keluarga korban atas perbuatan yang dilakukannya.

 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Bogor Tetapkan DPT dengan Jumlah 3.926.080 Pemilih dan 7.908 TPS

BACA JUGA:KPU Resmi Tetapkan Dua Paslon Bupati Bogor untuk Pilkada 2024

 

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan saya. Kami sangat menyesal atas apa yang terjadi," katanya saat diwawancara pada Senin (23/09/2024).

 

Ia mengakui bahwa motif di balik kejahatan ini adalah masalah ekonomi, di mana mereka berencana untuk menjual mobil korban dan membagi hasilnya secara merata.

Sumber: