Pesantren Kilat, Bupati Bandung: Sekdes Jadi Motor Penggerak Perubahan dan Inovasi di Tingkat Desa

Pesantren Kilat, Bupati Bandung: Sekdes Jadi Motor Penggerak Perubahan dan Inovasi di Tingkat Desa

, Bupati Bandung Sekdes Jadi Motor Penggerak Perubahan dan Inovasi di Tingkat Desa --(Sumber Gambar : Istimewa/Ysp Radar Jabar )

Untuk itu, Kang DS mengajak semua untuk meningkatkan kolaborasi, baik antar desa maupun dengan pemerintah daerah. 

"Agar pembangunan desa semakin terarah dan selaras dengan visi besar Indonesia di masa mendatang. Saya berharap agar acara ini dapat membawa manfaat besar bagi kita semua," harapnya.

"Semoga dengan semangat kebersamaan dan niat yang tulus, kita dapat menjadi bagian dari perubahan positif yang akan membawa desa dan Kabupaten Bandung menuju masa depan yang lebih baik dan lebih BEDAS," ujarnya.

Kang DS pun berharap dalam pesantren kilat bagi sekdes ini dapat penyegaran dan semangat dalam menguatkan komitmen pelayanan yang berkarakter BEDAS.

"Internalisasi nilai-nilai spiritual yang diberikan oleh Abuya Mahmuudiyyah sebagai Pimpinan Pondok Pesantren, diharapkan dapat mengasah nilai-nilai afektif dan kognitif kita bersama dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Bekerja sebagai pelayanan masyarakat,  khususnya sebagai insan manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT," pungkasnya.*(ysp).

Sumber: