Review Spesifikasi Nubia V60 Design: HP Gaming 1 Jutaan RAM 6 GB Paling Memukau

Review Spesifikasi Nubia V60 Design: HP Gaming 1 Jutaan RAM 6 GB Paling Memukau

Spesifikasi Nubia V60 Design-RJ-

Sekarang, kita bahas kamera Nubia V60 Design, kamera utamanya beresolusi 50 megapiksel, cukup mewah, kan? Ponsel ini juga memiliki penyimpanan internal sebesar 256 GB, dengan RAM 6 GB yang bisa diperluas hingga 16 GB menggunakan teknologi RAM virtual.

Ada juga teknologi DTS yang membuat pengalaman audio lebih baik. serta kamera depan 8 MP. Mari kita lihat contoh hasil foto dan rekaman video dari Nubia V60 Design.

BACA JUGA:Keunggulan ZTE Nubia Flip 5G, Hp Lipat Gaming Harga Terjangkau Kualitas Bintang 5!

BACA JUGA:ZTE Nubia Focus Pro-Nubia Neo 2 Segera Rilis di Indonesia? Si Jago Fotografi dan Gaming Terbaru

Pertama, kami mencoba merekam video menggunakan kamera belakang di dalam studio. Di sini ada bunga, buku, lampu, dan keyboard mainan. Hasil rekaman terlihat seperti ini. Selanjutnya, kami mencoba kamera depan di dalam studio yang memiliki pencahayaan cukup baik.

Hasil videonya cukup bagus, terutama untuk kelas ponsel dengan harga 1 jutaan. Wajah kami terlihat normal, meskipun sedikit cokelat, namun gambar tetap jelas dan detail, tidak buram. Kamera dari Nubia V60 Design ini sangat memuaskan.

Fitur Tambahan

Sekarang, kita coba sensor sidik jari yang terdapat di tombol power. Proses perekaman sidik jari cukup mudah, dengan beberapa kali tap untuk merekam. Selain itu, kami juga mencoba perekaman wajah untuk fitur face unlock.

Setelah terekam, kami mencoba menguji sensor sidik jari di tombol power. Ketika menggunakan jari telunjuk atau tengah, sensor tidak merespon. Namun, saat menggunakan ibu jari, sensor langsung membaca tanpa perlu menyalakan layar terlebih dahulu. Fitur face unlock juga berfungsi dengan cepat.

Kesimpulan

Kesimpulan kami mengenai Nubia V60 Design ini adalah, untuk ponsel dengan harga Rp1,5 jutaan, desainnya sangat bagus dan memukau.

Sky Mirror Glass dari Nubia V60 Design dengan tombol power on/off berwarna merah ini benar-benar membuat tampilannya semakin keren. Lihat saja warnanya, sangat mencolok dan menambah kesan eksklusif.

BACA JUGA:Spesifikasi ZTE Nubia Neo 2 5G, Hp Gaming Canggih Berkinerja Tinggi dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Siap Rilis di Indonesia! ZTE Nubia Neo 2 Ditenagai oleh Chipset Unisoc T820 dan Kamera Ganda 50 MP

Bagian belakangnya juga mengkilap, memberikan kesan mewah. Kamera belakangnya pun terlihat elegan. Dengan harga Nubia V60 Design di kisaran ini, memiliki desain seperti ini sangat luar biasa.

Lalu, bagaimana dengan performa chipset-nya? Nubia V60 Design menggunakan chipset UniSoc T606 yang dirilis pada tahun 2019. Bisa dibilang, chipset ini sedikit tertinggal dibandingkan yang terbaru, namun masih bisa diandalkan untuk game seperti Honor of Kings yang berjalan lancar dengan FPS rata-rata 60 dan FPS terendah 59.

Artinya, performanya masih cukup baik. Namun, untuk game seperti PUBG Mobile dengan pengaturan grafis tinggi atau Genshin Impact, performanya agak terbatas dan mungkin kurang optimal.

Sumber: