7 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED Harga Murah Paling Worth IT 2024

7 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED Harga Murah Paling Worth IT 2024

Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED-RJ-

RADAR JABAR – Pada kesempatan ini kami telah merangkum 7 smartwatch layar AMOLED termurah pada tahun 2024.

Smartwatch merupakan gadget jam pintar yang kini sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti perangkat teknologi lainnya, smartwatch yang beredar di pasaran memiliki spesifikasi dan jenis layar yang berbeda.

Jika kamu mencari kualitas layar yang lebih baik dan nyaman, pertimbangkan jenis layar AMOLED pada smartwatch.

7 Smartwatch Layar AMOLED Termurah

Tidak perlu khawatir tentang harga, berikut kami rangkum 7 rekomendasi smartwatch terbaik dengan layar AMOLED termurah tahun 2024.

1. Aolon Watch Foom Lite 2

Smartwatch ini menawarkan berbagai keunggulan dengan spesifikasi yang mumpuni. Dilengkapi layar AMOLED HD berukuran 2,01 inci, jam tangan ini memberikan tampilan yang jelas dan hidup, memudahkan membaca notifikasi dan data.

BACA JUGA:7 Pilihan Rekomendasi HP yang Turun Harga Tahun 2024, Dilengkapi Layar AMOLED, Cek Lengkapnya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A06 Bawa Layar Super AMOLED dan Baterai 5000mAh, Harga Rp 1 Jutaan

Desain Aolon Lite 2 yang stylish tetap nyaman untuk dipakai sehari-hari, dan kompatibel dengan Android 5.0 ke atas serta iOS 9.0 ke atas. Jam tangan ini juga memiliki fitur pengingat dan notifikasi, seperti pengingat pesan dan panggilan dari aplikasi, serta pengaturan fleksibel seperti tiga tema tampilan, penyesuaian kecerahan, dan pengingat detak jantung untuk pemantauan kesehatan.

Daya tahan baterai yang baik dengan kapasitas 250 mAh mampu bertahan 5 hingga 7 hari dalam penggunaan aktif dan 15 hingga 30 hari dalam mode siaga. Harga smartwatch ini mulai dari Rp369.000.

2. AGGEL Tempo 4 Active

Smartwatch terbaru dari AGGEL ini menggabungkan desain sporty dengan berbagai fitur lengkap, namun tetap terjangkau. Desainnya yang ramping membuat smartwatch ini nyaman dipakai sepanjang hari. Layar AMOLED berukuran 1,4 inci menawarkan tampilan yang cerah dan tajam dengan resolusi 320 x 320 piksel.

Selain itu, jam tangan ini dilengkapi tali silikon yang nyaman dan tahan lama. Fitur ketahanan air hingga 5 ATM serta sertifikasi tahan debu IP68 menjadikannya cocok untuk aktivitas luar ruangan. Dari sisi desain, terdapat lebih dari 100 tampilan (watch face) yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Fitur tambahan seperti alarm, mode "Do Not Disturb," "Rise to Wake Up," stopwatch, dan lainnya turut melengkapi jam tangan ini. Untuk kesehatan, tersedia pemantauan detak jantung, kadar oksigen, dan tingkat stres, serta fitur pemantauan tidur yang canggih. Smartwatch ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp359.000.

3. Haylou RS5 LS19

Smartwatch ini dirancang dengan perpaduan sempurna antara gaya dan teknologi. Dengan layar AMOLED berukuran 2,01 inci, tampilan warna lebih cerah, kejernihan yang baik, serta navigasi yang mulus, desain ultra-tipisnya tidak hanya estetis tetapi juga mencerminkan kemajuan teknologi visual.

Sumber: