Hasil Liga Inggris Southampton vs Man United: Setan Merah Menang Telak 0-3 Lawan 10 Pemain

Hasil Liga Inggris Southampton vs Man United: Setan Merah Menang Telak 0-3 Lawan 10 Pemain

De Ligt dan Martinez (jersey hitam) coba mengadang striker Southampton Cameron Archer (tengah), pada laga EPL 2024/2025 di St Mary's Stadium, Sabtu (14/9/2024).-Premier League-Tangkapan layar via aplikasi resmi FPL Premier League

Radar Jabar Disway - Manchester United mengalahkan 10 pemain Southampton dalam laga pekan keempat EPL 2024/2025 di St Mary's Stadium pada Sabtu 14 September 2024 malam WIB. Setan Merah menang telak 0-3 via sumbangsih gol dari De Ligt, Rashford, dan Garnacho.

 

Man United memimpin dua gol tanpa balas pada 45 menit pertama. Tersaji gol perdana rekrutan baru The Red Devils, Matthijs De Ligt, yang disusul dengan gol Marcus Rashford.

 

Peluang pertama dalam pertandingan ini didapatkan oleh tim tuan rumah. Sepakan Tyler Dibling di menit ketujuh dalam sebuah skema serangan balik masih mampu Andre Onana tepis.

 

Pada menit ke-14, gantian Zirkzee menguji Aaron Ramsdale kiper pinjaman dari Arsenal. Sontekan striker baru MU itu bisa digagalkan oleh Ramsdale.

 

BACA JUGA:Prediksi Southampton vs MU Liga Inggris: Rekor Pertemuan Berpihak ke Setan Merah

BACA JUGA:Misi Maddison di Laga Derby London Utara: Bawa Tottenham Kalahkan Arsenal Demi Suporter

 

Melansir dari detikbola, Soton mendapat hadiah penalti di menit ke-30 atas pelanggaran Dalot terhadap Dibling. Namun eksekusi Cameron Archer dapat ditepis oleh Onana, yang juga lanjut berhasil mengamankan upaya 'bola muntah' sang striker.

 

Manchester United kemudian mencetak gol saat laga berjalan 35 menit. De Ligt menjebol gawang Southampton dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan sepak pojok dari Bruno Fernandes.

Sumber: