7 TWS Open Ear Terbaik Paling Woth It 2024

7 TWS Open Ear Terbaik Paling Woth It 2024

TWS Open Ear Terbaik -RJ-

Anda tetap dapat menyadari lingkungan sekitar sambil menikmati musik atau panggilan. Fitur waterproof yang mumpuni membuatnya ideal untuk aktivitas olahraga atau bahkan berenang.

Ditambah lagi dengan kapasitas baterai yang tahan lama dan fitur pemutar MP3 internal, OnPoint Iron menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari headphone multifungsi dengan kualitas suara yang baik dan desain futuristik. Kisaran harganya mulai dari Rp1,4 jutaan.

4. Huawei FreeBuds 5

Huawei FreeBuds 5 menawarkan desain ergonomis yang unik dan nyaman dipakai dalam waktu yang lama. Tampilannya yang modern dan minimalis membuatnya terlihat stylish.

Selain itu, fitur-fitur canggih seperti Active Noise Cancellation (ANC) yang efektif meredam suara bising di sekitar serta dukungan codec audio berkualitas tinggi seperti LDAC memberikan pengalaman mendengarkan musik yang imersif. Fitur tambahan seperti AI Call Noise Cancellation dan multipoint pairing juga sangat berguna dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Earbuds TWS Terbaik untuk Gaming

BACA JUGA:7 TWS 100 Ribuan Terbaik Paling Worth It Pada 2024

Secara keseluruhan, Huawei FreeBuds 5 adalah pilihan menarik bagi pengguna yang mencari earbuds TWS dengan kualitas suara yang baik, desain yang menawan, dan fitur lengkap. Kisaran harganya mulai dari Rp1,6 jutaan.

5. One Audio OpenRock Pro

One Audio OpenRock Pro merupakan pilihan menarik bagi penggemar olahraga yang mencari pengalaman mendengarkan musik yang nyaman tanpa mengisolasi diri dari lingkungan sekitar. Desain open ear yang unik memungkinkan udara mengalir bebas di telinga, sehingga tidak menimbulkan rasa tidak nyaman meskipun digunakan dalam waktu lama.

Fitur-fitur seperti Bluetooth 5.2 dengan codec aptX HD menjamin koneksi yang stabil dan kualitas audio yang jernih. Selain itu, mikrofon peredam bising ganda membuat panggilan telepon menjadi lebih jelas, bahkan di lingkungan yang bising sekalipun.

Secara keseluruhan, One Audio OpenRock Pro menawarkan kombinasi yang sempurna antara kenyamanan, kualitas suara, dan fungsionalitas untuk aktivitas sehari-hari, terutama saat berolahraga. Kisaran harganya mulai dari Rp1,7 jutaan.

6. Shokz OpenFit

Shokz OpenFit menawarkan desain open ear yang unik dan nyaman dipakai dalam waktu yang lama tanpa menyebabkan rasa sakit di telinga. Bentuknya yang ergonomis membuat earbuds ini pas untuk berbagai bentuk telinga.

Fungsinya sebagai headphone nirkabel memungkinkan Anda tetap sadar akan lingkungan sekitar saat mendengarkan musik atau panggilan telepon. Fitur tambahan seperti ketahanan air, kontrol sentuh yang intuitif, dan daya tahan baterai yang memadai membuat pengalaman mendengarkan musik semakin menyenangkan.

BACA JUGA:iQOO TWS 1e Meluncur Harga Murah Rp 500 Ribuan dengan Fitur ANC

BACA JUGA:8 Rekomendasi TWS dengan Baterai Tahan Lama dengan Kualitas Suara Jernih? Simak Selengkapnya Disini!

Shokz OpenFit adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari earbuds dengan desain berbeda, nyaman, dan tetap dapat menikmati suara sekitar. Kisaran harganya mulai dari Rp2,9 jutaan.

7. Bose Ultra Open

Sumber: