7 TWS 100 Ribuan Terbaik Paling Worth It Pada 2024

7 TWS 100 Ribuan Terbaik Paling Worth It Pada 2024

Rekomendasi TWS 100 Ribuan Terbaik Paling Worth It Pada 2024-RJ-

RADAR JABAR – Pada kesempatan ini kami akan memberi rekomendasi 7 TWS 100 ribuan terbaik paling worth it pada 2024.

Selain praktis dan mudah digunakan, TWS menjadi pilihan utama pengguna untuk berbagai kebutuhan mulai dari mendengarkan musik hingga melakukan panggilan.

Keberadaan produk TWS dengan desain yang bervariasi telah terbukti mampu mendukung aktivitas harian pengguna yang ingin menampilkan gaya dari merek-merek ternama hingga yang lebih terjangkau.

Beragam pilihan tersedia dengan rentang harga yang bervariasi, bahkan produk TWS dengan harga sekitar Rp100 ribuan sudah banyak tersedia di pasaran.

7 TWS 100 Ribuan Terbaik 2024

Berikut ini kami rangkum rekomendasi TWS terbaik di kisaran harga Rp100.000-an yang bisa Anda pilih pada tahun 2024 ini.

1. Lenovo Thinkplus LP40 Pro

TWS ini hadir dengan desain elegan dan nyaman digunakan. Memiliki latensi yang rendah sehingga mampu meminimalisir terjadinya suara delay yang mengganggu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi TWS Murah dan Super Awet Tahun Ini

Audio berkualitas stereo hi-fi dengan koneksi Bluetooth 5.1 yang kompatibel dengan mayoritas gadget saat ini. Koneksi kuat dan tidak mudah terputus dengan jarak hingga sekitar 10 meter.

Lenovo Thinkplus LP40 Pro dilengkapi dengan chip mutakhir untuk pengolahan suara yang lebih baik, menghasilkan kualitas audio yang jernih dan detail. Baterai LP40 mampu bertahan hingga 20 jam untuk telepon maupun mendengarkan musik, dan 350 jam untuk waktu siaga.

Pengisian baterai cepat, hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk mengisi penuh. Desain ergonomis dengan sistem magnet untuk menjaga earbuds dan port pengisian tipe C terbaru. Harga TWS ini dibanderol mulai dari Rp139.000.

2. Baseus Bowie E16

Baseus Bowie E16 menawarkan sejumlah keunggulan yang memperkaya pengalaman musikmu dengan desain rampingnya yang hanya setebal 1,87 cm. TWS ini juga ringan di telinga dan sangat nyaman digunakan bahkan dalam waktu yang lama.

Pengisian daya menjadi lebih praktis dengan waktu pengisian hanya 1,5 jam, memungkinkan Anda untuk kembali menikmati musik tanpa harus menunggu lama. Kualitas suara bisa diandalkan berkat driver 13 mm yang mampu memberikan suara berkualitas dengan bass yang memuaskan.

Keandalan TWS ini semakin ditingkatkan dengan sertifikasi IPX4, menjadikannya tahan terhadap cipratan air. Penggunaannya juga semakin praktis berkat fitur tap control guide yang memudahkan dalam mengontrol pemutaran musik atau menerima panggilan.

Bahkan dengan teknologi Baseus Rapid Charge, Anda hanya perlu mengisi daya selama 10 menit untuk menikmati musik selama 2 jam. TWS ini juga menawarkan play time hingga 30 jam menggunakan charging case. Jika tertarik, TWS ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp149.000.

3. TWS Monster XKT08

Sumber: