iQOO TWS 1e Meluncur Harga Murah Rp 500 Ribuan dengan Fitur ANC

iQOO TWS 1e Meluncur Harga Murah Rp 500 Ribuan dengan Fitur ANC

iQOO TWS 1e Meluncur Harga Murah Rp 500 Ribuan dengan Fitur ANC--Istimewa

RADAR JABARiQOO telah meluncurkan produk aksesoris terbaru di Indonesia, yakni wireless earbuds iQOO TWS 1e. Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan pengenalan seri iQOO Z9.

Earbuds TWS 1e ini dilengkapi dengan fitur active noise cancellation (ANC) dan ditawarkan dengan harga yang dibanderol Rp 500 ribuan.

Spesifikasi Lengkap iQOO TWS 1e:

Earbuds iQOO TWS 1e didesain dengan model in-ear yang nyaman, sehingga dapat memastikan suara bising dari lingkungan sekitar tidak mengganggu pendengaran pengguna.

iQOO mengklaim bahwa earbuds ini mampu meredam kebisingan hingga 73%, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan yang lebih tenang.

BACA JUGA:Banyak Diincar! Simak Harga iPhone 13 Series yang Lagi Turun Drastis di Mei 2024

Selain itu, dengan pengisian daya hanya selama 10 menit, earbuds ini dapat digunakan untuk memutar musik selama tiga jam, yang merupakan fitur sangat berguna bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

Earbuds ini juga dilengkapi dengan fitur noise cancelling khusus untuk panggilan telepon yang menggunakan teknologi AI.

Teknologi ini memungkinkan suara pengguna terdengar lebih jelas meskipun berada di lingkungan yang bising.

Bagi mereka yang ingin tetap waspada terhadap suara di sekitar, iQOO TWS 1e juga menawarkan mode transparan yang bisa diaktifkan sesuai kebutuhan.

Dari segi kualitas audio, iQOO TWS 1e menggunakan driver berukuran 11 mm yang diklaim mampu menghasilkan suara dengan frekuensi tinggi yang penuh detail serta frekuensi rendah yang menggelegar.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartphone yang Cocok untuk Fotografer dengan Spek Gahar!

Kualitas suara ini semakin diperkuat dengan fitur efek suara Stereo DeepX 3.0 yang menawarkan tiga mode suara yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi pengguna, memberikan fleksibilitas lebih dalam pengalaman mendengarkan musik.

Untuk meningkatkan daya tahan dan keandalan produk, iQOO TWS 1e juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IP54.

Sertifikasi ini menunjukkan bahwa earbuds ini memiliki perlindungan terhadap debu dan percikan air, sehingga cocok digunakan dalam berbagai kondisi lingkungan.

Sumber: