Spesifikasi Infinix Hot 50 5G yang Berkamera Sony IMX, Diklaim Hp 5G Tertipis dan Tergahar di Kelasnya

Spesifikasi Infinix Hot 50 5G yang Berkamera Sony IMX, Diklaim Hp 5G Tertipis dan Tergahar di Kelasnya

Ilustrasi tampilan Infinix Hot 50 5G-Infinix-Tangkapan layar via GSM Arena

Pertama dari segi desain, Infinix Hot 50 5G mengusung island atau rumah kamera berbentuk elips pada bagian punggungnya. Selain itu terdapat pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power di samping.

 

Kemudian layar perangkat ini berbentang luas 6,7 inci beresolusi HD Plus dan mendukung kecepatan refresh 120Hz sehingga pengalaman visual yang disajikan lebih halus. Layar itu juga memiliki punch hole di tengah yang bernama Dynamic Bar untuk menampilkan notifikasi semisal status baterai, waktu atau jam, dan panggilan masuk.

 

Adapun untuk kecerahan puncak layarnya mencapai 500 nits, dengan rasio layar ke bodi mencapai 93.9%.

 

Untuk urusan dapur pacu Hot 50 5G seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 6300. Melansir dari Vivagadget, prosesor yang mendukung jaringan 5G ini cukup kuat dalam ‘melibas’ berbagai aplikasi dan game kekinian.

 

BACA JUGA:Segera Hadir! Infinix Hot 50 Series Lolos TKDN, Siap Rilis di Indonesia

BACA JUGA:5 HP Infinix dengan Kamera Bagus yang Cocok untuk Konten Kreator? Spek Mengesankan!

 

Lalu kapasitas RAM yang dibawanya meski hanya 4GB, masih bisa ditambah via fitur RAM Virtual sampai 4GB lagi. Penambahan memori juga berlaku pada ROM-nya yang 128GB, dengan menggunakan kartu microSD.

 

Geser ke bagian kamera, Hp 5G baru Infinix ini berbekal konfigurasi dual-camera di bagian belakang. Kamera utamanya berukuran 48MP sensor Sony IMX582 dan satu sensor depth berkemampuan menghasilkan efek bokeh yang lebih tajam.

 

Sumber: