8 Jenis Tanaman yang Cepat Tumbuh dan Mudah Ditanam di Rumah

8 Jenis Tanaman yang Cepat Tumbuh dan Mudah Ditanam di Rumah

Rekomendasi Jenis Tanaman yang Cepat Tumbuh--(Sumber Gambar : Pixabay/MSphotos)

RADAR JABAR - Jenis tanaman yang cepat tumbuh dan mudah ditanam di rumah ini bisa jadi sebuah pilihan untuk kalian yang ingin mencoba hobi menanam tapi tetap bisa dinikmati hasilnya. 

Mau mulai berkebun tapi nggak sabar nunggu hasilnya? Tenang, ada beberapa tanaman yang bisa tumbuh dengan cepat dan pastinya mudah dirawat. Yuk, kita intip jenis-jenis tanaman yang cepat tumbuh berikut ini, siapa tahu bisa jadi inspirasimu. 

Jenis Tanaman yang Cepat Tumbuh dan Mudah Ditanam di Rumah

1.Bayam

Bayam adalah sayuran hijau yang kaya akan manfaat dan super gampang ditanam. Tanaman ini bisa tumbuh subur hanya dalam hitungan minggu, loh.

Cukup tanam bijinya di tanah yang subur dan beri air secukupnya. Dalam 3-4 minggu, kamu sudah bisa panen daun bayam yang segar dan siap diolah jadi masakan lezat.

2.Kangkung

Siapa sih yang nggak kenal kangkung? Sayuran ini terkenal dengan pertumbuhannya yang cepat dan nggak ribet soal perawatan.

Kangkung bisa tumbuh di berbagai kondisi, bahkan di air sekalipun. Dalam waktu kurang dari sebulan, kamu sudah bisa menikmati tumis kangkung hasil panen sendiri.

 

BACA JUGA:8 Tanaman yang Bagus di Dalam Ruangan, Indah dan Memikat!

BACA JUGA:10 Tanaman Pengusir Serangga yang Bisa Ditanam Sendiri di Rumah

 

3.Selada

Selada adalah pilihan yang pas buat kamu yang suka bikin salad. Tanaman ini nggak butuh waktu lama untuk tumbuh.

Sumber: berbagai sumber