5 Jenis Alam Bawah Sadar yang Jadi Penentu Sebuah Keputusan

5 Jenis Alam Bawah Sadar yang Jadi Penentu Sebuah Keputusan

5 Jenis Bahasa Alam Bawah Sadar-Ilustrasi/Unsplash-

RADAR JABAR – Ada 5 bahasa alam bawah sadar yang digunakan untuk berkomunikasi dengan alam sadar.

Alam bawah sadar menjadi peranan penting bagi sebuah keputusan manusia di luar alam sadar mereka untuk mengambil keputusan.

Terdapat lima bahasa yang digunakan oleh alam bawah sadar untuk berkomunikasi dengan pikiran sadar.

Dengan memahami hal ini, Anda akan semakin mengenali kehebatan diri Anda serta potensi luar biasa yang ada di dalam diri Anda.

5 Jenis Alam Bawah Sadar

Berikut adalah 5 jenis alam bawah sadar yang perlu kamu ketahui dan sadari yang mana yang sering kamu rasakan saat ini.

1. Sensasi Fisik

Salah satu sinyal yang dikirim oleh alam bawah sadar adalah sensasi fisik. Jadi, jika Anda mengalami sensasi fisik tertentu, jangan terlalu cepat minum obat, apalagi jika sudah minum obat, periksa ke dokter, dan hasilnya menunjukkan tidak ada masalah. Ini bisa jadi merupakan kondisi psikosomatis, di mana alam bawah sadar terus mengirim pesan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

BACA JUGA: 10 Bahasa Tubuh yang Menandakan Seseorang Tertarik Kepadamu

BACA JUGA:21 Kebiasaan Sepele yang Bisa Sebabkan Kanker, Jarang Disadari Orang

Ada pria lansia 60 tahun, yang mengalami sakit perut setiap malam. Dia sudah berobat hingga ke Singapura, namun dokter mengatakan tidak ada masalah pada perutnya.

Ternyata dia menyimpan emosi, terutama emosi negatif, disimpan dalam tubuh dan dapat bereaksi sebagai sensasi fisik, seperti alarm kebakaran yang berbunyi terus-menerus.

Minum obat hanya akan mematikan alarmnya, tetapi tidak memadamkan apinya. Setelah menjalani proses terapi, sakit perutnya hilang keesokan harinya dan seterusnya. Ini membuktikan bahwa kondisinya benar-benar psikosomatis.

Jadi, jika Anda membayangkan sebuah tujuan atau target, seperti pendapatan 100 juta per bulan, 1 miliar sebulan, atau memiliki aset 10 miliar, dan kemudian merasakan sensasi fisik seperti sesak napas, itu berarti ada perlawanan di alam bawah sadar Anda.

Ada semacam penghalang atau "mental block" yang membuat data tersebut tidak bisa dieksekusi.

2. Perasaan

Berbicara tentang perasaan, bagaimana cara mengetahui apakah pikiran kita negatif? Caranya mudah. Ketika Anda merasa negatif, itu berarti pikiran Anda sedang dalam kondisi negatif. Ini merupakan sinyal dari alam bawah sadar bahwa ada sesuatu yang negatif.

Sumber: