Paus Fransiskus Gunakan Innova Zenix Hybrid SCV 1 Selama Selama Kunjungan di Indonesia

Paus Fransiskus Gunakan Innova Zenix Hybrid SCV 1 Selama Selama Kunjungan di Indonesia

Paus Fransiskus Pilih Innova Zenix untuk Kunjungan Bersejarah di Indonesia--Antaranews.com

Teknologi berbasis telematika T Intouch dan advanced safety technology Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 juga hadir pada model ini. TSS 3.0 terdiri atas fitur-fitur keselamatan canggih seperti Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), Lane Tracing Alert (LTA), dan Automatic High Beam (AHB).

Mobil ini tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black, dan Dark Steel Metallic. Berdasarkan informasi dari laman Toyota Astra Motor, harga All New Kijang Innova Zenix varian bensin mulai dari Rp430 juta, sedangkan varian hybrid dijual mulai dari Rp477 juta.

Paus Fransiskus mengunjungi Indonesia dari tanggal 3 hingga 6 September 2024, sebagai bagian dari rangkaian lawatannya ke kawasan Asia-Oseania.

Hingga saat ini, tiga Pemimpin Gereja Katolik Roma telah mengunjungi Indonesia. Selain Paus Fransiskus pada tahun 2024, dua lainnya yang pernah datang ke Indonesia adalah Paus Paulus VI pada tahun 1970 dan Paus Yohanes Paulus II pada tahun 1989.

 

 

Sumber: