5 Prekuel Anime yang Harus Coba Disimak oleh Penggemar, Ada MHA: Vigilantes

5 Prekuel Anime yang Harus Coba Disimak oleh Penggemar, Ada MHA: Vigilantes

Koichi Himawari dari MY Hero Academia: Vigilantes prekuel anime yang layak disimak.-Game Rant-Tangkapan layar via Game Rant

Anime aslinya tahun 90an merangkum Venus dalam satu episode dan manga menampilkannya dalam dua cerita sampingan. Sementara itu Codename: Sailor V menunjukkan transformasi Minako Aino dari seorang siswa sekolah menengah yang bodoh, menjadi Sailor Venus.

 

Manga tersebut mengangkat kisah pertarungan Venus melawan pendahulu Kerajaan Kegelapan, Agen Kegelapan.

 

  1. Dragon Ball (Dragon Ball Z)

Versi original Dragon Ball karya mendiang Akira Toriyama masih diingat dalam banyak aspek dibandingkan dengan Dragon Ball Z dan sekuel selanjutnya. Dragon Ball original masih layak ditonton, khususnya sebab dianggap sebagai serial komedi dan dilewati oleh banyak penggemar sejak Dragon Ball Z segera tenar.

 

Dragon Ball menjadi titik awal Goku, Bulma, dan karakter-karakter lain macam Krilin, Chi Chi, Tien dan Chaotzu, Piccolo, serta Master Roshi. Prekuel ini secara umum lebih banyak menampilkan pengembangan karakter, petualangan, dan ketegangan dari pada versi Z atau Super, dan menjadi saksi perdana banyak jurus ikonik seperti Kamehameha.

 

BACA JUGA:7 Pedang Terkuat yang Paling Populer di Anime, Kekuatannya Menjakjubkan

BACA JUGA:8 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Menghancurkan Gear 5 Luffy, Termasuk Gojo Satoru

 

  1. My Hero Academia: Vigilantes (My Hero Academia)

Spin-off dan prekuel manga My Hero Academia (MHA), My Hero Academia: Vigilantes, tayang dari tahun 2017 sampai 2022. Meski mungkin kalah pamor dari anime MHA yang sukses besar, manga MHA: Vigilantes tetap layak dibaca karena beberapa alasan.

 

Sumber: