Dua Paslon Pilgub Jabar Jeje-Ronald dan Acep-Gita KDI Jalani Tes Kesehatan Hari Ketiga

Dua Paslon Pilgub Jabar Jeje-Ronald dan Acep-Gita KDI Jalani Tes Kesehatan Hari Ketiga

Dua Paslon Pilgub Jabar Jeje-Ronald dan Aceh-Gita KDI Jalani Tes Kesehatan Hari Ketiga--Berita Satu

 

RADAR JABAR- Dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja dan Acep Adang Ruhiyat-Gitalis Dwi Natarina, kembali menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari ketiga, Minggu pagi, 1 September 2024.

 

Pada hari kedua pemeriksaan kesehatan ini, tes meliputi pemeriksaan fisik seperti medical check-up, kesehatan THT, paru-paru, hingga jantung.

 

Dilansir dari laman berita satu, Jeje Wiradinata yang merupakan salah satu calon gubernur, menyatakan siap menjalani tes kesehatan hari ini karena telah beristirahat dengan cukup dan berpuasa selama 10 jam sebelumnya.

 

"Tadi malam tidur cukup, mulai puasa jam 10. Hari ini melanjutkan tes jasmani dan rohani, tapi sepertinya tidak akan selama kemarin," kata Jeje Wiradinata.

 

Ronal Surapradja, pasangannya, juga optimistis dan merasa siap untuk mengikuti tes kesehatan hari ketiga.

 

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Siap Melawan Pasangan Calon dari KIM Plus di Pilgub Jabar 2024

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Dorong Pilgub Jabar 2024 Sebagai Ajang Kompetisi Gagasan yang Sehat

 

 

"Istirahat cukup, tidur cukup, pikiran sehat, sudah puasa lebih dari 10 jam, insyaallah kita sehat," ujar Ronal.

 

Di sisi lain, calon yang didukung oleh Partai PKB, Acep Adang Ruhiyat, mengatakan bahwa hari ini mereka mengikuti semua prosedur yang ada, dan telah beristirahat serta berpuasa sebelum menjalani pemeriksaan.

 

"Hari ini kita mengikuti prosedur, semalam puasa 10 jam, tidur cukup lebih dari 6 jam, sekarang pemeriksaan fisik mungkin sampai sore. Semuanya akan diperiksa," kata Acep Adang Ruhiyat.

 

Gitalis Dwi Natarina, pasangannya, menambahkan bahwa mereka sudah mempersiapkan diri dengan istirahat yang cukup dan berpuasa, meskipun kemarin merasa sangat lelah karena banyak kegiatan. Ia berharap hari ini semua berjalan lancar.

 

"Persiapan istirahat yang cukup, puasa, tapi belum ada instruksi. Doakan semoga lancar, Teh Gita juga sehat-sehat. Kemarin capai banget karena banyak kegiatan. Jadi langsung rehat di hotel untuk persiapan hari ini," ujar Gitalis Dwi Natarina.

 

Sumber: