5 Games Balap iOS yang Segera Rilis di Tahun 2024, Termasuk Need For Speed Mobile

5 Games Balap iOS yang Segera Rilis di Tahun 2024, Termasuk Need For Speed Mobile

Ilustrasi Need For Speed Mobile - Game Need for Speed No Limits-ELECTRONIC ARTS-Tangkapan layar via Google Play Store

 

Game ini memberikan berbagai pilihan kendaraan yang semuanya bisa disesuaikan untuk pengalaman balap yang lebih baik. Pemain bisa bergabung dengan jaringan balap StreetNET demi kesempatan memenangkan balapan seru dan melampaui pemain lain.

 

  1. Racing Master (Estimasi rilis global akhir tahun 2024)

Game simulasi real-time Racing Master sudah dalam periode pengujian beta sejak tahun 2023. Dikarenakan fase tersebut sudah selesai, Sportskeeda memperkirakan game ini akan dirilis pada akhir 2024.

 

Racing Master akan menyuguhkan visual yang realistis, mekanisme permainan berbasis fisika, dan performa audio yang fantastis untuk memberikan pengalaman real-life. Game ini pun akan menawarkan lebih dari 100 kendaraan yang bisa  dikostumisasi, termasuk Lamborghini dan Nissan.

 

BACA JUGA:8 Fitur Terbaru iOS 18 Bawa Kecanggihan AI Termasuk Apple Intelligence

BACA JUGA:Apple Secara Resmi Mengumumkan iOS 18 di WWDC 2024

 

  1. Project Racer (Estimasi rilis global kemungkinan akhir tahun 2024)

Project Racer merupakan game racing lainnya yang bertujuan memberikan pengalaman realistis. UNO Games demi mencapai tujuan itu mengembangkan simulasi berbasis fisika, sehingga diharapkan mobil bisa berinteraksi dengan elemen lingkungan seperti lapisan es, jalan bergelombang, serta rumput.

 

Selain itu, Project Racer dipastikan memiliki career mode, dan pemain bisa bermain dengan berpartisipasi dalam balapan tertentu. Game ini juga sudah melewati sejumlah tes permainan di Android awal tahun ini.

 

Seandainya semuanya berjalan dengan baik, Project Racer diprediksi bakal rilis di iOS serta Android pada akhir 2024.

Sumber: