Tak Ada Persiapan Khusus, KDM-Erwan Siap Jalani Tes Kesehatan di RSHS

Tak Ada Persiapan Khusus, KDM-Erwan Siap Jalani Tes Kesehatan di RSHS

KDM-Erwan Siap Jalani Tes Kesehatan di RSHS --(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR, BANDUNG - Paslon Cagub dan Cawagub Jabar, Kang Dedi Mulyadi (KDM) dan Erwan Setiawan siap menjalani serangkaian tes kesehatan di RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jumat (30/8/2024) pagi.

Seperti diketahui hari ini KPU Jabar menggelar tes kesehatan di RSHS terhadap seluruh paslon yang telah mendaftar untuk Pilgub Jabar 2024. 

KDM dan Erwan menjadi pasangan pertama yang hadir untuk menjalani pemeriksaan. Keduanya kompak berpakaian serba putih dan menyatakan siap menjalani serangkaian persiapan.

"Pagi ini kita akan menjalani tes kesehatan dan saya sudah 'di-tes' karena tadi parkir di depan jalan kaki 10 menit, saya dalam keadaan sehat," ucap KDM.

 

BACA JUGA:Partai Golkar Pinang KDM Jadi Cagub Jabar

BACA JUGA:Partai Buruh Resmi Usung KDM Jadi Cagub Jabar

 

Ia mengaku tak ada persiapan khusus untuk menjalani tes pagi ini. Bahkan kemarin masih beraktivitas menonton wayang golek hingga malam hari bersama warga di Karawang.

Untuk persyaratan puasa, KDM pun sudah terbiasa sejak muda melakukan puasa sunah Senin dan Kamis. Sehingga hal tersebut sudah menjadi rutinitasnya.

"Gak ada persiapan apa-apa, malam juga masih nonton wayang, puasa juga sejak kemarin sudah puasa," ucapnya.

Saat disinggung seberapa penting tes kesehatan sebagai syarat di Pilgub Jabar, KDM mengatakan hal tersebut sangatlah penting. Sebab seorang pemimpin harus dalam kondisi sehat saat memimpin rakyatnya.

 

BACA JUGA:Ditanya Tentang Prediksi Melawan Kotak Kosong, KDM: Kita Harus Siap Menghadapi Segala Situasi

Sumber: