Rekomendasi 6 Laptop Gaming di Bawah Rp10 Juta yang Worth It pada 2024

Rekomendasi 6 Laptop Gaming di Bawah Rp10 Juta yang Worth It pada 2024

MSI GF63 Thin opsi terbaik laptop gaming di bawah Rp10 juta-MSI-Tangkapan layar via situs resmi MSI

Radar Jabar Disway – Dengan budget kurang dari Rp10 juta, kalian bisa membeli laptop gaming yang bagus. Ada cukup banyak rekomendasi laptop gaming di bawah 10 juta Rupiah yang worth it untuk dimiliki di tahun 2024.

 

Laptop gaming tentu diharapkan bisa menunjang kegiatan bermain game para pengguna karena performa gaharnya. Tidak selalu yang berbanderol mahal, segmen laptop gaming di bawah 10 juta Rupiah misalnya banyak yang sudah bisa diandalkan.

 

Selagi memang spesifikasinya mendukung, maka laptop untuk gaming tersebut mampu menjalankan berbagai game meski tidak semua judul. Nah dalam rekomendasi laptop gaming murah kali ini pun setiap serinya didukung spek yang mumpuni.

 

Sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, berikut kami rekomendasikan enam laptop gaming di bawah 10 juta Rupiah terbaik pada 2024.

 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop dengan RAM Besar, Pilihan Terbaik untuk Kinerja Lancar!

BACA JUGA:ASUS Perkenalkan ROG Zephyrus G16: Laptop Gaming Canggih Multifungsi yang Bikin Dompet Menjerit

 

  1. ASUS Vivobook Go 14 (Rp6,1 juta)

Dimulai dari harga 6 jutaan, ada Vivobook Go 14 yang ASUS katakana sebagai laptop bagi pelajar karena secara fungsi memang untuk aplikasi office. Namun menyitat dari IDN Times, laptop murah ini tetap mendukung untuk bermain game ringan.

 

ASUS Vivobook Go 14 juga unik karena memiliki engsel lay flat 180 derajat sehingga bisa mudah mengatur arah layarnya. Sementara fitur lainnya mencakup desain super slim, baterai tahan lama, dan pelindung webcam.

Sumber: