Sahrul Gunawan Ajak Relawan Perbaiki Kabupaten Bandung Agar Lebih Menawan

Sahrul Gunawan Ajak Relawan Perbaiki Kabupaten Bandung Agar Lebih Menawan

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan, mendeklarasikan keikutsertaan mereka dalam Pilkada 2024.--Yusup/Radar Jabar

"Kita sinergikan antara Kementerian Agama dengan Kabupaten Bandung dalam memperhatikan para guru ngaji ini," jelasnya.

Tidak hanya itu, Sahrul pun akan menghapuskan segala bentuk pungutan liar hingga ke desa-desa dalam bentuk apapun. 

"Kita kembalikan kewibawaan Kabupaten Bandung agar tidak ada pungli di segala aspek, termasuk ke desa-desa," teriak Sahrul di hadapan simpatisannya yang berjumlah kurang lebih seribu orang.

Sementara itu, pasangannya yakni Gun Gun Gunawan mengungkap bahwa pada awalnya banyak yang ragu terhadap mereka. 

"Sampai di titik ini hingga daftar di KPU, kami yakin ada doa-doa terbaik dari masyarakat. Bahkan diprediksikan moal bisa jadi, moal berpasangan, moal aya anu ngedukung. Tetapi saya bersyukur bisa jadi hingga hari ini," tuturnya.

Dirinya yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 kemarin pun dengan sukarela mengundurkan diri demi perbaikan Kabupaten Bandung.

"Lebih kita perbaiki Kabupaten Bandung daripada egois bertahan menjadi anggota dewan,  kita perbaiki bersama-sama," ucap Gun Gun disambut histeris pendukungnya.

Usai orasi politik tersebut, keduanya akan langsung mendatangi Kantor KPU Kabupaten Bandung untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta Pilkada Kabupaten Bandung 2024. 

Seribuan simpatisan pun mengiringi mereka ke Kantor KPU yang jaraknya cukup dekat dari Kantor DPD Partai Golkar.*(ysp)

Sumber: