Rudy-Jaro Menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Pertama yang Daftar ke KPU

Rudy-Jaro Menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Pertama yang Daftar ke KPU

Rudy-Jaro Menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Pertama yang Daftar ke KPU--Istimewa

RADAR JABAR -  Kamis, 29 Agustus 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade, resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bogor. Mereka menjadi pasangan pertama yang mendaftar, didampingi oleh sejumlah ketua partai politik dan ribuan relawan.

Dari pantauan Radar Jabar, ribuan relawan Rudy-Jaro mengakibatkan kemacetan dari Pakansari hingga Jalan Tegar Beriman. Para relawan yang berasal dari berbagai partai politik tersebut memenuhi Jalan Tegar Beriman dan gedung KPU Kabupaten Bogor.

Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto mengatakan bahwa ia berniat datang ke KPU untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati.

 

BACA JUGA:Dedie - Jenal dan Sendi - Melli Ajukan Pendaftaran ke KPU Kota Bogor dalam Pilkada 2024

BACA JUGA:Ribuan Relawan Kawal Pasangan Calon Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin Menuju KPU Kota Bogor

 

"Hari ini saya bersama kang Jaro Ade dapat hadir di KPU Kabupaten Bogor untuk melangkahkan niat kami bersama partai koalisi untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Bogor 2024-2029," ujar Rudy Susmanto.

Ia mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bogor agar terpilih sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

"Saya memohon doa, restu, dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Kami berjuang bukan untuk kepentingan Rudy Susmanto atau Jaro Ade, melainkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor," papar dia.

Ditempat yang sama, calon Wakil Bupati Bogor, Ade Ruhandi, yang akrab disapa Jaro, menyatakan keinginannya untuk mendampingi Rudy Susmanto sebagai Wakil Bupati karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Tujuannya adalah untuk kemaslahatan dan sebagai niat ibadah dalam berbuat baik di tengah masyarakat, serta mendapatkan restu dari ibu saya, yang juga selalu siap mendukung siapa pun," tutupnya.

Sumber: