Deklarasi Bedas Lanjutkan Dihadiri Ribuan Pendukung, Cucun: Kita Kawal Kemenangan Bedas Jilid 2

Deklarasi Bedas Lanjutkan Dihadiri Ribuan Pendukung, Cucun: Kita Kawal Kemenangan Bedas Jilid 2

Hadir dalam deklarasi Dadang Supriatna dan Ali Syakieb sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2024-2029, Kamis, 29 Agustus 2024, di hotel Soreang, Kabupaten Bandung.--Yusup/Radar Jabar

RADAR JABAR - Ribuan pendukung dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bandung menghadiri deklarasi pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024-2029 di salah satu hotel di Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 29 Agustus 2024.

Deklarasi tersebut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Bedas Jilid 2, Cucun Ahmad Syamsurijal sekaligus Ketua Fraksi PKB DPR RI.

Turut hadir mendampingi, para ketua partai koalisi, kader, dan para relawan Bedas dari 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung. 

Pantauan Radar Jabar di lapangan, ribuan warga dan simpatisan serta para relawan terlihat antusias hadir sejak pagi.

BACA JUGA:Paslon Asih Janji Padukan Imtaq dan Iptek Jika Terpilih Pimpin Jabar

BACA JUGA:Dedie - Jenal dan Sendi - Melli Ajukan Pendaftaran ke KPU Kota Bogor dalam Pilkada 2024

Mereka sudah berkumpul di Soreang sejak pukul 10.00 WIB, padahal acara deklarasi pasangan yang diusung PKB, Gerindra, Demokrat, NasDem, PAN, PDIP, dan 7 partai non parlemen itu baru dilaksanakan pukul 13.00 WIB. 

Bahkan saking antusiasnya, ribuan warga yang terdiri dari para guru ngaji, kiai, petani, tukang ojek pangkalan, dan ojek online, serta elemen masyarakat lainnya masih terus berdatangan ketika acara deklarasi berlangsung. 

Halaman hotel yang cukup luas penuh sesak dipenuhi oleh kendaraan dan massa yang menyemut untuk menghadiri deklarasi pencalonan tersebut. 

Sekitar pukul 13.00 WIB, paslon Dadang Supriatna-Ali Syakieb keluar dari lobi hotel menuju ballroom dengan berjalan kaki diiringi kesenian tradisional Singa Depok.

Kang DS dan Ali Syakieb, sapaan akrab keduanya, yang kompak memakai kemeja hijau muda lengan panjang, terlihat sumringah seraya didampingi oleh para petinggi partai pengusung, partai pendukung, para tokoh masyarakat, dan perwakilan masyarakat lainnya.

BACA JUGA:Optimis Menang, Ini Fokus Ilham Habibie dalam Memimpin Jabar

BACA JUGA:Daftar ke KPU Hari Ini, ASIH: Siap Melanjutkan!

Ribuan warga yang hadir di areal parkir pun berebut mengabadikan pasangan Bedas tersebut. Tak sedikit pula warga yang mengulurkan tangan untuk menyalami keduanya.

Sumber: