Deklarasi Bedas Lanjutkan Dihadiri Ribuan Pendukung, Cucun: Kita Kawal Kemenangan Bedas Jilid 2

Deklarasi Bedas Lanjutkan Dihadiri Ribuan Pendukung, Cucun: Kita Kawal Kemenangan Bedas Jilid 2

Hadir dalam deklarasi Dadang Supriatna dan Ali Syakieb sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2024-2029, Kamis, 29 Agustus 2024, di hotel Soreang, Kabupaten Bandung.--Yusup/Radar Jabar

"Bedas Lanjutkan, Bedas Lanjutkan," teriak para pendukung paslon ini dengan antusias.

Dalam acara deklarasi yang berlangsung meriah, Ketua Tim Pemenangan Bedas Jilid 2, Cucun Ahmad Syamsurijal serta para ketua partai koalisi secara bergantian didaulat untuk menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan peserta yang hadir. 

Dalam orasi politiknya, Cuncun mengatakan bahwa Kang DS layak diapresiasi karena mampu meraih berbagai pencapaian fenomenal hanya dalam waktu 3,5 tahun sejak dilantik menjadi Bupati Bandung. 

"Saya masih ingat pada tahun 2021, APBD Kabupaten Bandung hanya Rp.4,6 triliun. Namun hanya dalam 3 tahun, Kang DS mampu meningkatkan APBD menjadi Rp.7,4 triliun. Artinya, Kang DS ini bekerja," ungkap Cucun yang disambut tepuk tangan meriah ribuan peserta deklarasi yang hadir. 

Selain itu, ia menyebut Kang DS telah berhasil menjadikan Kabupaten Bandung sebagai kabupaten termaju di Jawa Barat, bahkan di Indonesia. 

"Hanya dalam waktu 3 tahun, Kang DS mampu menghadirkan fasilitas layanan dasar kesehatan yakni lima buah rumah sakit. Belum lagi infrastruktur dan peningkatan dalam berbagai bidang. Terbukti kinerjanya diakui," tutur Ketua Fraksi PKB DPR RI tersebut. 

"Apakah yang berprestasi dan sudah terbukti kinerjanya harus dilanjutkan? Dengan ucapan bismillah, kita hari ini punya tanggung jawab untuk mengantarkan kembali Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung 2024-2029," tandas Cucun seraya disambut gemuruh dukungan ribuan peserta yang hadir. 

Jika dikalkulasikan hasil Pileg 2024 kemarin, paparnya, pasangan Bedas diusung oleh 13 partai koalisi dengan total raihan sebanyak 1,4 juta suara warga Kabupaten Bandung. 

Menurutnya, angka itu merupakan modal besar bagi pasangan Bedas untuk mengunci kemenangan pada 27 November 2024 mendatang. 

"Saya punya keyakinan, Insyaa Allah Kang DS akan ditakdirkan kembali menjadi Bupati Bandung periode 2024-2029 didampingi Ali Syakieb. Mari kita kawal kemenangan pasangan Bedas ini hingga hari pemungutan suara," tegas Wakil Ketua Banggar DPR RI tersebut.

Cucun juga mengajak 13 ketua partai koalisi Bedas Lanjutkan untuk bersama-sama turun dan bergerak meyakinkan masyarakat agar memilih pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada 27 November 2024 mendatang. 

"Saya mengajak masyarakat untuk melihat track record, kinerja nyata, dan prestasi yang sudah terbukti. Itu semua ada di pasangan Bedas ini," ungkap pria jebolan Pesantren Cipasung Tasikmalaya ini. 

Pada kesempatan itu, ia berani memberikan garansi bahwa pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb ikut berkontestasi di Pilkada Kabupaten Bandung bukan semata untuk meraih kekuasaan. 

Namun dengan kekuasaan tersebut, lanjutnya, pasangan Bedas ingin menghadirkan kemaslahatan sebesar-besarnya untuk masyarakat Kabupaten Bandung. 

Sumber: