Dedie - Jenal dan Sendi - Melli Ajukan Pendaftaran ke KPU Kota Bogor dalam Pilkada 2024

Dedie - Jenal dan Sendi - Melli Ajukan Pendaftaran ke KPU Kota Bogor dalam Pilkada 2024

Potret Paslon Walikota Bogor Dedie - Jaenal dan Sendi - Melli--Istimewa

RADAR JABAR - Pasangan calon dari Dedie A. Rachim - Jenal Muttaqin dan Sendi Fardiansyah - Melli Darsa resmi mendaftar ke KPU Kota Bogor pada Kamis 29 Agustus 2024. 

Calon Wali Kota, Dedie A Rachim mengatakan bahwa KPU Kota Bogor sudah menerima seluruh berkas lengkap sebagai persyaratan untuk maju pada Pilkada 2024.

"Alhamdulillah, secara langsung sudah diterima berkas lengkap oleh KPU Kota Bogor, ini merupakan langkah untuk bagaimana kami memasuki kontestasi pilkada 2024," kata Dedie A Rachim kepada wartawan di KPU Kota Bogor pada Kamis (29/08/2024).

Menurutnya, ia mendaftarkan diri karena mengingat bahwa hari ini merupakan hari terkahir tanggal 29 Agustus 2024 masa pendaftaran pilkada kota Bogor.

BACA JUGA:Optimis Menang, Ini Fokus Ilham Habibie dalam Memimpin Jabar

BACA JUGA:Banjir Dukungan, Sendi-Melli bikin Bogor Hepi!

"Pilkada kota Bogor mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar dan sukses, dukung saya terus untuk bisa membuat Kota Bogor lebih baik dan maju," ujar Dedie.

"Dan ketua partai gabungan koalisi yang terdiri dari PAN, Demokrat, Gerindra, Gelora dan Perindo pun ikut hadir mengawal kami," tambahnya.

Secara terpisah, calon Wali Kota dari Sendi Fardiansyah menuturkan jika dirinya dengan Teh Melli ditemani oleh 3 partai dalam pendaftaran pilkada 2024 di KPU.

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama Teh Melli dan diantar oleh partai pengusung, NasDem, Golkar, PSI, telah mendaftarkan diri ke KPU Kota Bogor," tuturnya pada konferensi pers, Kamis (29/08).

BACA JUGA:Daftar ke KPU Hari Ini, ASIH: Siap Melanjutkan!

BACA JUGA:Ribuan Relawan Kawal Pasangan Calon Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin Menuju KPU Kota Bogor

Sendi juga mengharapkan agar Pilkada tahun ini dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan menghasilkan pemimpin terbaik yang benar-benar dipilih oleh rakyat untuk memimpin Kota Bogor ke depan.

"Terima kasih kepada KPU, Bawaslu dan semua jajaran, aparat penegak hukum, masyarakat, ormas, relawan, yang turut menjaga kondisi menjadi aman, kondusif di kota bogor," pungkasnya.

Sumber: