Pilkada Kota Bandung: Arfi Rafnialdi-Yena Ma'soem dan Haru Suandharu-Dhani Wirianata

Pilkada Kota Bandung: Arfi Rafnialdi-Yena Ma'soem dan Haru Suandharu-Dhani Wirianata

Pasangan Arfi Rafnialdi dengan Yena Ma'soem-Istimewa-

RADAR JABAR - Dalam pilkada kota Bandung, Pasangan Arfi Rafnialdi resmi berpasangan dengan Yena Iskandar Ma'soem, sementara pasangan Haru Suandharu dengan Dhani Wirianata.

 

Calon Wali Kota Bandung Arfi Rafnialdi turut membenarkan hasil akhir duet tersebut. "Sudah resmi, kami berpasangan dengan Bu Yena Ma'soem," katanya, Selasa (27/8).

 

Diketahui Arfi adalah kader Partai Golkar. Ia menjabat sebagai Ketua Bidang Strategi Penggalangan Pemilih DPP Golkar. Pada Pilpres lalu, ia juga sebagai ketua harian TKD Prabowo Gibran Jabar. Ia juga tergabung dalam tim pemenangan Ridwan Kamil pada Pilkada 2018 maupun Pilwalkot 2013.

BACA JUGA:KPU Jabar Laksanakan Tahapan Pendaftaran Pilkada 2024 Sesuai dengan Putusan MK

Sementara Yena Ma'soem adalah salah satu kandidat yang mendapat surat tugas dari PSI untuk bursa Pilwalkot Bandung. Yena adalah cucu dari pengusaha asal Bandung Timur, yaitu H Ma'soem.

 

Yena aktif mengelola Apotek Al Ma’soem Arcamanik. Ia juga memiliki jabatan strategis di berbagai perusahaan. Seperti Direktur Utama PT. Ma’soem Generasi Utama dari tahun 2013 hingga sekarang dan sebagai komisaris di PT. Ammara Sahya Gemilang.

 

Selain itu, Yena juga aktif di berbagai orgaisasi. Di antaranya bendahara di Gerakan HEJO Peduli Lingkungan, sebagai Ketua Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Kota Bandung dari 2018-2022, Sekretaris Jenderal Arus Baru Indonesia (ARBI).

 

Haru Suandharu Berpasangan dengan Dhani Wirianata

 

Sumber: