Rekomendasi 6 Tempat Makan Chinese Food Halal Terenak di Bandung yang Cocok Dikunjungi bersama Keluarga

Rekomendasi 6 Tempat Makan Chinese Food Halal Terenak di Bandung yang Cocok Dikunjungi bersama Keluarga

Ilustrasi chinese food-Wild West Fashion-Tangkapan layar via kanal YouTube Wild West Fashion

Radar Jabar Disway – Makan bersama keluarga sering menjadi agenda pilihan saat mengadakan acara keluarga maupun sekadar untuk quality time. Di antara banyak tempat makan sebagai destinasi kuliner, restoran Chinese food halal seperti di Bandung bisa jadi opsi yang bagus.

 

Ya, tidak semua tempat makan Chinese food di Bandung menyajikan beragam hidangan non-halal. Masih ada sejumlah restoran makanan khas China yang menjual hidangan yang halal, enak, populer, dan pastinya cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

 

Maka dari itu bukan hal sulit mencari tempat makan Chinese food yang halal di ‘Kota Kembang’. Lantas di antara sekian banyak tempat, mana saja resto paling enak dan pastinya recommended?

 

Berikut sudah Radar Jabar Disway rangkum dari berbagai sumber mengenai enam rekomendasi tempat makan Chinese food halal di Bandung.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Chinese Food yang Halal dan Paling Populer di Indonesia, Adakah Favorit Kamu?

BACA JUGA:7 Restoran Chinese Food Terbaik dan Legendaris di Bandung

 

  1. Tian Jing Lou

Tian Jing Lou menjadi bagian utama dari Hotel InterContinental Bandung, berada di lantai 18. Selain cita rasa menu Chinese food-nya autentik, restoran ini menyuguhkan pemandangan cantik Kota Bandung.

 

Sumber: