Balon Bupati Bandung Barat Jeje Ingin Jadikan Anak Muda Agen Perubahan Bangsa

Balon Bupati Bandung Barat Jeje Ingin Jadikan Anak Muda Agen Perubahan Bangsa

Bakal Calon Bupati Bandung Barat Jeje-RJ-

JABAR EKSPRES - Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Jeje Ritchie Ismail, menegaskan komitmennya untuk menjadi Bupati di Kabupaten Bandung Barat. Ia bertekad untuk memajukan daerah tersebut melalui berbagai ide dan gagasan yang inovatif.

"Persiapan kita sudah mulai, kepada masyarakat turun, contohnya hari ini saya bisa membawa wapres terpilih, Pak Gibran dan Pak Mendag (Zulkifli Hasan)," kata Jeje saat mengunjungi Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) di Jalan Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (22/8/2024). 

Di era modern ini, ujar Jeje, banyak hal yang sebenarnya bisa dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan termasuk mengurangi angka pengangguran.

"Buat saya, kita harus buktikan karena anak muda selalu dipandang sebelah mata, anak muda adalah agen perubahan masa depan," katanya.

BACA JUGA:Agenda Gibran Hari Ini Kamis 22 Agustus 2024, Disambut Jeje hingga Artis Raffi Ahmad di Bandung Barat

BACA JUGA:Sri Mulyani Pastikan Program Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran Masuk APBN 2025

Dalam kunjungannya ke Lembang, Jeje mendampingi Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka, bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan artis terkenal Raffi Ahmad, untuk memeriksa ketersediaan susu guna mendukung program susu gratis yang diinisiasi oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Selain itu, Gibran juga mendistribusikan beras gratis kepada ratusan warga di Desa Wangunsari, Lembang.

“Produksi susunya bagus, dan ini sekaligus meninjau untuk program susu gratis nanti,” kata Gibran di tempat yang sama.

Gibran menjelaskan bahwa program makan siang gratis telah diuji coba di beberapa lokasi sebelumnya. Dengan pasokan susu yang melimpah di KPSBU Lembang, ia berharap dapat mendukung program tersebut lebih lanjut.

BACA JUGA:Gibran Center Nyatakan Dukungan Penuh untuk Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta 2024

BACA JUGA:Bupati Bandung Terima Kunjungan Raffi Ahmad dan Jeje Govinda, Bahas Politik?

Saat ditanya tentang rencana pemerintah untuk memperluas peternakan guna mendukung program minum susu gratis, Gibran mengakui bahwa perencanaan ini mencakup tidak hanya produksi susu, tetapi juga aspek lainnya. Menurutnya, persiapan yang matang sangat penting dalam hal ini.

“Kita akan mendorong para peternak di sini agar lebih produktif lagi,” imbuhnya.

Sumber: