Mathla'ul Anwar Tegaskan Dukungan untuk Kang DS dan Ali Syakieb di Pilbup Bandung 2024, Ini Alasannya

Mathla'ul Anwar Tegaskan Dukungan untuk Kang DS dan Ali Syakieb di Pilbup Bandung 2024, Ini Alasannya

Organisasi Islam Mathla'ul Anwar deklarasikan dukungan untuk Kang DS dan Ali Syakieb-RJ-

Sebagai bukti kesiapannya memenangkan pasangan petahana, pihaknya akan mengerahkan seluruh potensi dan sumber daya yang dimiliki, termasuk jaringan dan basis massa yang kuat di Kabupaten Bandung.

Kepemimpinan Kang DS dinilainya telah membawa banyak perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Bandung, sehingga layak untuk dilanjutkan di periode kedua.

"Kami melihat dengan jelas bahwa kepemimpinan Kang DS telah membawa banyak kemajuan bagi Kabupaten Bandung. Program-program yang beliau jalankan telah memberikan dampak positif bagi masyarakat. Beliau kandidat yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Kang DS sengaja bersilaturahmi dan menemui para pengurus dan jama'ah Mathla'ul Anwar untuk memohon do'a restu sekaligus melaporkan berbagai pencapaian dan kinerja yang telah dilakukannya selama 3 tahun memimpin Kabupaten Bandung. 

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Mathla'ul Anwar dan berjanji akan terus bekerja keras untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih maju dan sejahtera.

"Dukungan Mathla'ul Anwar ini sangat saya tunggu-tunggu dan diharapkan oleh saya. Karena di 2020, (Mathla'ul Anwar) dukung saya dan Insyaa Allah di 2024 kita akan sama-sama berjuang untuk memenangkan kembali di 27 November," tuturnya.

Sebelumnya, dukungan serupa juga dideklarasikan oleh jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bandung. 

Para kiai dan pengurus ormas Islam terbesar di Indonesia itu menyatakan siap untuk kembali memenangkan Kang DS di Pilbup Bandung 2024 mendatang.***(ysp)

Sumber: