Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui Resmi Jadi Pemain Manchester United

Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui Resmi Jadi Pemain Manchester United

Manchester United resmi mendatangkan Matthijs de Ligt (dua kiri) dan Noussair Mazraoui (dua kanan) dari Bayern Muenchen pada Rabu 14 Agustus 2024.-HO-Manutd-ANTARA

Radar Jabar Disway – Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui resmi menjadi pemain Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas 2024. Klub berjuluk Setan Merah itu telah merampungkan transfer kedua pemain berposisi bek tersebut.

 

MU total berpotensi merogoh kocek senilai 70 juta euro (sekitar Rp1,21 triliun) untuk mendaratkan De Ligt dan Mazraoui, demikian dikutip dari Antara.

 

Biaya penandatanganan De Ligt senilai 45 juta euro ditambah 5 juta euro (Rp863 miliar) plus bonus. Sementara Mazraoui direkrut sebesar 15 juta euro ditambah 5 juta euro (Rp346 miliar) plus bonus.

 

BACA JUGA:Bursa Transfer Serie A: Alexis Sanchez Kembali Bergabung dengan Udinese

 

“Manchester United memastikan Matthijs de Ligt bergabung bersama klub ini. Pemain Belanda tersebut menandatangani kontrak hingga 2029 termasuk opsi perpanjangan satu tahu,” bunyi keterangan dalam situs resmi Manchester United, Rabu 14 Agustus 2024, dikutip dari Antara.

 

Di lain sisi, juara bertahan FA Cup itu mengontrak Noussair Mazraoui sampai 2028, dengan juga menyediakan opsi perpanjangan satu tahun.

 

Kedua pemain itu gabung MU setelah dua musim bermain di Bayern Munchen. De Ligt tampil dalam 75 laga bersama Bayern di semua ajang, sedangkan Mazraoui 55 kali bertanding untuk sang raksasa Bavaria.

 

Sumber: