Jadi Korban KDRT, Polisi Datangi TKP Rumah Selebgram Cut Intan Nabila

Jadi Korban KDRT, Polisi Datangi TKP Rumah Selebgram Cut Intan Nabila

Rumah Selebram Cut Intan Nabila-Foto : Muhammad Ilham Arizki /Radar Jabar-

RADAR JABAR - Selebgram Cut Intan Nabila menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diduga dilakukan suaminya sendiri.

Aksi kekerasan itu terekam CCTV dan langsung diunggah oleh Cut Intan melalui akun media sosial miliknya, Selasa (13/8).

Polisi langsung bergegas mendatangi rumah  Cut Intan Nabila yang berlokasi di di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang mengatakan, aksi kekerasan KDRT terjadi di kamar korban berada dilantai dua.

"Saat ini, kasus ini sedang ditangani langsung oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), dan korban saat ini sedang melakukan pemeriksaan visum di rumah sakit serta membuat laporan di Polres Bogor," katanya.

Kompol Birman menilai, kasus itu murni merupakan tindak pidana, sehingga pihaknya akan segera melakukan penangkapan.

BACA JUGA:Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT Sampai Bayi Tertendang, Ini Profil Armor Toreador

"Kami pasti akan berupaya untuk segera menangkap suami korban, karena tindakan yang dilakukannya merupakan tindak pidana yang harus ditindak," jelasnya.

Kendati begitu, saat mendatangi rumah Cut Intan Nabila, polisi tidak mengenetahui keberadaan suaminya AT di rumah tersebut.

Dari informasi yang didapat, AT disarankan untuk meninggalkan rumah terlebih dahulu oleh ibunya, untuk mengindari pertengkaran.

"Tadi ada informasi siang itu ibu nya si suami,  jdi ibunya menyarakan keluar dulu supaya jangan terjadi pertengkaran lagi. Sementara keterangan seperti itu," pungkasnya.

Sementara itu, pantauan Radar Jabar dilapangan sekitar pukul 16.00 WIB selebgram Cut Intan Nabila melakukan visum ke Klinik Pratama Aulia Husada dan didampingi oleh keluarga dan kerabatnya.

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Sumber: