Jelang Piala Super UEFA, Kekuatan Atalanta Bikin Pelatih Real Madrid Waspada

Jelang Piala Super UEFA, Kekuatan Atalanta Bikin Pelatih Real Madrid Waspada

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mewaspadai kekuatan Atalanta jelang pertemuan antara kedua tim di Piala Super UEFA.-Real Madrid-Situs resmi Real Madrid

Radar Jabar Disway - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mewaspadai kekuatan Atalanta jelang pertemuan antara kedua tim di Piala Super UEFA. Laga yang mempertemukan juara Liga Champions vs juara Liga Europa itu akan digelar di National Stadium Warsawa, Polandia, Rabu 14 Agustus 2024 waktu setempat.

 

Ancelotti menyebut Atalanta sebagai tim yang berbahaya. Sanjungan pun Don Carlo lontarkan pada wakil Serie A tersebut, yang menampilkan performa impresif musim lalu.

 

"Atalanta pantas berada di sini, mereka adalah tim hebat dan menjalani musim yang luar biasa. Kami berharap menjadi tim terbaik pada Rabu," kata Ancelotti via akun medsos X Madrid Xtra, dikutip dari Sportskeeda.

 

"Kami tahu mereka mampu memenangkan pertandingan ini, jadi kami menghormati mereka. Mereka adalah tim yang berbahaya, yang bermain dengan cara yang unik," lanjutnya.

 

 

BACA JUGA:Real Madrid Bawa Skuad Bertabur Bintang, Termasuk Mbappe ke Piala Super UEFA

 

Senada dengan sang pelatih, Thibaut Courtois kiper andalan Madrid pun menyanjung Atalanta. Courtois menilai Ademola Lookman cs akan membuat pertandingan nanti terasa sulit.

 

Meski demikian, mantan kiper Chelsea dan Atletico Madrid tersebut siap tampil maksimal demi memastikan Real Madrid yang menjadi kampiun UEFA Super Cup 2024.

Sumber: