Mahasiswa Universitas Bandung Minta Kejelasan Status dan Perkuliahannya

Mahasiswa Universitas Bandung Minta Kejelasan Status dan Perkuliahannya

--

"Kami mahasiswa itu agar mendapatkan hak hak nya kembali, mahasiswa itu mendapatkan kejelasan dan apa bagaimana bagaimana nasib mahasiswa universitas bandung, " jelasnya.

 

Usai bertemu ketua yayasan secara langsung tanpa hasil, diakui Bagus bahwa 

setelah ini direncanakan ada konsolidasi lagi untuk kita mengevaluasi dari audensi hari ini. 

 

"Jadi apa yang kita dapatkan dan yang belum kita dapatkan dalam waktu dekat akan di adakan konsolidasi lanjutan. Yang sudah direncanakan itu sebenarnya dari kita itu masih terfokus kepada mendesak yayasan dulu," terangnya. 

 

Diakuinya, untuk langkah yang lebih jauh sudah ada perencanaan dan beberapa opsi yang akan dilakukan, tetapi itu belum mendapatkan kesepakatan bersama dari mahasiswa lain. 

 

"Makanya setelah ini kita akan mengadakan konsolidasi lagi lanjutan untuk menentukan arah gerak kita selanjutnya, " paparnya.

 

Diakuinya, bahwa yang dirasakan dan dilihat mahasiswa sejauh ini sebetulnya ada kesalahan atau mungkin pelanggaran, yang sebetulnya dilakukan oleh pengelola SDM yayasan dan sistem yang dipakai oleh SDM tersebut.

 

"Jadi artinya ada beberapa hal yang mungkin harus ditindaklanjuti, ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk mengupayakan agar SDM yang bermasalah itu bertanggung jawab atas permasalahan sebesar ini yang terjadi sekarang lni, " jelasnya. 

 

Sumber: