Inginkan Program Insentif Berlanjut, Guru Ngaji Dukung Kang DS Kembali Jadi Bupati Bandung

Inginkan Program Insentif Berlanjut, Guru Ngaji Dukung Kang DS Kembali Jadi Bupati Bandung

Inginkan Program Insentif Berlanjut, Guru Ngaji Dukung Kang DS Kembali Jadi Bupati Bandung--(sumber gambar: Yusuf/Radar Jabar)

Menurutnya, program ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah kepada para guru ngaji yang diberikan secara rutin, yakni tiga bulan sekali. 

"Semoga program ini terus berlanjut, apalagi dengan ditambah bantuan BPJS yang sangat membantu orang yang ingin berobat bagi yang tidak mampu. Semoga Kabupaten Bandung semakin Bedas Bedas Bedaskeun lanjutkan. Gaskeun!" tuturnya.

Hal senada disampaikan Ombah Romlah, seorang ibu rumah tangga berusia 53 tahun yang juga menjadi guru ngaji di lingkungan rumahnya.

 

BACA JUGA:All Out! Ribuan Guru PAI Siap Menangkan Kang DS di Pilbup Bandung, Ini Alasannya

 

Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya program Insentif Guru Ngaji yang digulirkan oleh Bupati Dadang Supriatna.

Tidak hanya dirinya, anak-anak dan juga orang tua murid juga memberikan respon yang baik terkait program pemberian Insentif Guru Ngaji ini.

"Merasa senang dan Alhamdulillah anak-anak juga merasa terbantu, terlebih orang tua siswa memberikan respon baik terhadap program tersebut," ungkapnya.

Oleh karena itu, ia berharap agar program ini terus kembali berlanjut pada tahun berikutnya.

"Semoga program ini tetap berlanjut. Semangat Bapak Bupati Bandung, sukses selalu. Bedas Bedas Bedaskeun. Barakallah," pungkasnya.***(ysp)

Sumber: