Kaesang Pangarep sambangi PKB Hari Ini

Kaesang Pangarep sambangi PKB Hari Ini

Kaesang Pangarep sambangi PKB Hari Ini--Antara news

RADAR JABAR- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, hari ini. Kaesang Pangarep memakai kemeja putih dengan kopiah hitam beserta sarung berwarna putih-biru.

Berdasarkan pantauan ANTARA, putra bungsu Presiden Jokowi itu tiba sekitar pukul 13.43 WIB. Kaesang disambut Bendahara Umum PKB Bambang Susanto.

Suami Erina Gudono itu datang bersama elite PSI lainnya dalam rangka bersilaturahmi dan menjajaki peluang kerja sama politik jelang Pilkada Serentak 2024.

Kaesang melemparkan senyuman ke awak media dan tak banyak bicara saat ditanya tujuan kedatangannya ke PKB.

"Nanti saja," ujar Kaesang.

Ia langsung terus melangkahkan kakinya masuk ke dalam gedung partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang. Saat memasuki ruangan, Kaesang disambut Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Dilansir dari Antara, bahwa Kaesang telah bersafari ke sejumlah partai politik (parpol), mulai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golkar dan Partai NasDem.

Hasilnya, Partai Nasdem resmi mendukung Kaesang jika mau di Pilkada Jawa Tengah (Jateng). Safari politik yang dilakukan Kaesang ini mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan.

Banyak yang melihat langkah ini sebagai upaya PSI untuk semakin memperkuat posisi dan pengaruhnya dalam peta politik nasional.*

Sumber: