Cak Imin Buka Sespim Perubahan 6 di Bogor

Cak Imin Buka Sespim Perubahan 6 di Bogor

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Puncak Halimun Camp Bogor, Sabtu 3 Agustus 2024.-HO-Humas PKB-ANTARA

Radar Jabar Disway - Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, membuka sekolah pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah 6 DKI Jakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, serta Kalimantan Tengah. Acara ini dihelat di Puncak Halimun Camp Bogor, hari Sabtu (3/8).

 

"Mari kita mulai Sespim Perubahan ini dengan bersama-sama membaca basmalah. Semoga Allah, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan hidayah, pertolongan, kemudahan, kelancaran dan kesuksesan bagi perjuangan kita di masa akan datang," ucap Cak Imin di Puncak Halimun Camp Bogor, Sabtu, dikutip dari Antara.

 

Ia menyatakan PKB senantiasa mengedepankan berpolitik rahmatan lil'alamin sebagaimana yang para pendirinya amanatkan.

 

BACA JUGA:Ketua DPRD Kabupaten Bogor Akan Dorong Pemerataan Pembangunan pada 2025

 

Dengan konsep tersebut, tandem Anies Baswedan pada Pilpres 2024 lalu itu yakin seseorang akan punya niatan berpolitik untuk ibadah. Bukan semata-mata bersifat pragmatis saja dan hanya mencari kekuasaan.

 

Maka dari itu, dirinya mengajak para peserta Sespim Perubahan yang menghadiri acara peresmian untuk menaikkan semangat berpolitik beribadah.

 

"PKB ini bukan hanya punya dimensi duniawi tapi sekaligus punya keberlangsungan ukhrawi. Karena itu kalah niatnya benar semua akan terukur dalam kengabdian duniawi kita," kata sosok yang juga akrab disapa Gus Imin itu.

 

Sumber: