Conor Gallagher Dapat Restu Chelsea untuk Menuju Atletico Madrid?

Conor Gallagher Dapat Restu Chelsea untuk Menuju Atletico Madrid?

Conor Gallagher gelandang serba bisa Chelsea dikabarkan akan pindah ke Atletico Madrid.-Chelsea-ANTARA

Radar Jabar Disway – Chelsea sudah setuju terkait persyaratan transfer Conor Gallagher ke Atletico Madrid menyusul penolakan perpanjangan kontrak sang gelandang serba bisa terhadap The Blues.

 

Menurut laporan Skysports pada Kamis 1 Agustus 2024 dikutip dari Antara, tawaran perpanjangan kontrak tiga tahun dari Chelsea ditolak oleh Gallagher. Adapun rincian kontraknya dengan durasi dua tahun ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

 

Gelandang asal Inggris tersebut telah berkali-kali menolak sodoran kontrak baru itu karena terus meminta untuk menjadi pemain inti skuad London Biru.

 

BACA JUGA:Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Dua Pemain Belakangnya

 

The Blues lantas menyerah dan mengizinkan Conor Gallagher untuk pindah. Atletico Madrid pun menjadi salah satu klub peminat eks pemain Crystal Palace itu dengan tawaran 40 juta euro.

 

Sebelumnya, Aston Villa siap untuk mendaratkan Gallagher ke Villa Park. Tapi “tawaran besar” dari klub yang akan mentas di Liga Champions musim depan itu Chelsea tolak sebab hanya ingin melepas sang pemain ke klub di luar Liga Inggris.

 

“Saat ini Conor akan kembali bersama kami ke (pemusatan latihan) di Cobham dalam beberapa hari ke depan. Ia akan berlatih bersama kami. Jendela transfer terbuka, apa pun bisa terjadi, tidak hanya dengan Conor, tetapi juga untuk semua pemain,” ucap pelatih Chelsea, Enzo Maresca, dikutip dari Antara, Jumat (2/8).

 

Sumber: