Rumor iPhone 17 Slim dan Spesifikasinya, Akan jadi Gebrakan Baru apple

Rumor iPhone 17 Slim dan Spesifikasinya, Akan jadi Gebrakan Baru apple

Rumor Spesifikasi iPhone 17 Slim -RJ-

RADAR JABAR - Apple akan memperkenalkan perombakan terbesar iPhone dalam hampir satu dekade. Berikut ini adalah semua yang kami ketahui tentang rumor iPhone 17 Slim.

Kami akan membahas semua perubahan radikal yang akan terlihat pada ponsel baru ini. Namun, sebelum masuk ke semua itu, kita harus membahas pertanyaan terbesar: ponsel apa ini? Di mana posisinya dalam jajaran produk Apple? Apakah ini ponsel murah, unggulan, atau di tengah-tengah?

Kami telah mendengar desas-desus tentang model baru tingkat atas yang disebut sebagai iPhone Ultra. Pada saat yang sama, banyak artikel menyarankan bahwa ini akan menjadi pengganti iPhone 17 Plus.

Kamera, prosesor, dan faktor bentuknya memberikan sinyal yang beragam. Kita belum tahu apakah ini adalah dua ponsel yang berbeda, jika salah satunya telah dibatalkan, atau jika keduanya adalah ponsel yang sama.

Mari kita mulai dengan sejarah singkat iPhone 17 Slim. Rumor pertama menyatakan bahwa Apple sedang mengerjakan ponsel mewah kelas atas baru pada tahun 2023, selain proyek iPhone lipat yang direncanakan untuk tahun 2026.

Rumor ini muncul kembali awal tahun mengatakan bahwa iPhone 17 Plus akan memiliki layar yang lebih kecil, sekitar 6,6 inci, bukannya 6,7 inci.

BACA JUGA:Honor X60i Meluncur di China Bawa Desain Kapsul Mirip iPhone dan Fitur Canggih

Sebulan kemudian, pada bulan Mei, analis Jeff Pew mengajukan proposisi bahwa ponsel baru yang lebih tipis ini akan menggantikan iPhone 17 Plus dan akan disebut iPhone 17 Slim oleh media. Faktor bentuk yang lebih tipis ini didorong oleh peluncuran iPad tertipis oleh Apple awal tahun ini.

Rumor lain muncul ketika informasi bocor yang menggambarkan ponsel baru ini secara internal disebut sebagai D23. Ponsel ini tidak hanya lebih tipis tetapi juga mengalami desain ulang keseluruhan. Publikasi tersebut bahkan menyebutnya sebagai momen iPhone X dengan lompatan radikal dalam teknologi.

Mereka juga mengatakan bahwa harganya akan lebih tinggi daripada iPhone Pro Max, mendukung fitur Dynamic Island yang lebih ramping, dan memiliki kamera yang disejajarkan secara terpusat. Rumor lain terus bermunculan mengenai iPhone 17 Slim.

Al mengatakan bahwa seluruh jajaran iPhone 17, termasuk model rampingnya, akan memiliki layar OLED. Analis Maini Quo menyatakan bahwa mereka juga akan dilengkapi dengan kamera depan 24 megapiksel baru. Quo kemudian mendorong semua orang untuk melihatnya dengan cepat.

Dimulai dengan casing hybrid klasik, casingnya bening, tetapi karena ini casing hybrid, casingnya juga sedikit fleksibel. Mungkin bagian terbaiknya adalah penyangga "Do-it-all Stash Stand" yang terpasang tepat di sekitar lensa, memungkinkan Anda menjelajah atau menonton video pada sudut mana pun antara 15° dan 85°. Casing ini juga memiliki magnet super kuat dengan kekuatan tarik hingga 1500 G.

Casing favorit kami dari ketiganya adalah casing Cloud yang lembut. Ia juga memiliki penyangga "Do-it-all Stash Stand" bawaan serta magnet yang sangat kuat.

Casing ini benar-benar akan melindungi ponsel Anda dengan desain dua bagian yang memberikan perlindungan 360° untuk ponsel, pelindung lensa kamera berlapis baja di bagian belakang, penyerap guncangan, sudut pelindung udara, bagian belakang akrilik bening yang kuat, tepi dua lapis, pelindung layar berlapis baja bawaan, pelindung debu, dan pelindung jatuh setinggi 13 kaki.

Sumber: