Review Spesifikasi itel Color Pro 5G: Elegan Punggung Bisa Berubah Warna Cuma 1 Jutaan

Review Spesifikasi itel Color Pro 5G: Elegan Punggung Bisa Berubah Warna Cuma 1 Jutaan

Review Spesifikasi itel Color Pro 5G-RJ-

RADAR JABAR - Setelah membagikan teaser beberapa waktu lalu, itel kini resmi meluncurkan itel Color Pro 5G di India. Ini adalah smartphone budget dengan desain panel belakang yang unik, yang dapat berganti warna ketika terkena cahaya matahari.

Dalam perkembangan terbaru di pasar smartphone, itel dengan tenang memperkenalkan produk terbaru mereka, itel Color Pro 5G, yang menawarkan kombinasi menarik antara harga terjangkau dan fitur canggih.

Dengan harga hanya sejutaan, itel Color Pro 5G memanfaatkan chipset Dimensity terbaru yang menjanjikan performa optimal tanpa menguras kantong.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan memori yang cukup besar untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman. Desainnya yang elegan dan mirip dengan smartphone kelas menengah ke atas memberikan kesan premium yang menarik untuk dimiliki.

Spesifikasi itel Color Pro 5G

Kali ini kami akan memberikan review itel Color Pro 5G sebagai ponsel harga 1 jutaan yang sangat menarik untuk kita simak.

Desain

Dengan berbagai keunggulan ini, itel Color Pro 5G menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan bagi mereka yang mencari ponsel pintar berkualitas dengan harga yang sangat bersahabat.

BACA JUGA:10 Produk HP Transion Holdings Infinix, Tecno, Itel Terbaru Paling Woth It 2024

Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi itel Vivid Color yang memungkinkan punggung smartphone berubah warna dari cerah ke gelap saat terpapar sinar matahari. Tersedia dalam pilihan warna ungu dan biru, desainnya menampilkan perbedaan warna yang menarik.

Sepertiga bagian atas punggung, termasuk area lensa kamera, memiliki warna yang lebih pudar, sementara bagian tengah dan bawah punggung lebih gelap.

Sebagai contoh, pada varian ungu, ponsel ini tampak memiliki warna yang cukup pudar di dalam ruangan, baik di bagian atas maupun bawah. Namun, ketika terkena cahaya matahari, warna ungu di bagian bawah punggung menjadi lebih gelap, menambah daya tarik estetikanya.

Dari segi desain, ponsel ini terlihat sangat elegan dengan bodi belakang dan frame samping yang terbuat dari plastik serta memiliki bobot 190 gram. Kami sangat mengapresiasi desain stylish yang dimilikinya.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, itel Color Pro 5G menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi itel Vivid Color yang memungkinkan punggung smartphone berubah warna dari cerah ke gelap saat terpapar sinar matahari.

Layar

Dari segi layar, itel Color Pro 5G menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz dan resolusi HD+.

Sumber: