PKS Terima Kunjungan NASDEM di Kantor DPD Kabupaten Bandung

PKS Terima Kunjungan NASDEM di Kantor DPD Kabupaten Bandung

PKS Terima Kunjungan NASDEM di Kantor DPD Kabupaten Bandung--Istimewa

RADAR JABAR - Baleendah (23/07), Ketua Bapilu H. Ade Sudrajat memimpin rombongan DPW Partai Nasdem Jawa Barat dalam kunjungan ke Kantor DPD PKS Kabupaten Bandung di Pasir Paros, dekat Rumah Sakit Daerah Jawa Barat.

Sekitar dua puluh kader Nasdem yang terdiri dari pengurus dan anggota DPRD Fraksi Nasdem disambut dengan hangat oleh pengurus PKS dalam acara bertajuk Silaturahim Kebangsaan DPW Nasdem Jawa Barat dan DPD PKS Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya, Ketua Bapilu Nasdem Jawa Barat mengungkapkan tujuan kunjungannya. "Malam ini, saya sebagai Pengurus Nasdem Jawa Barat bersama calon pengurus Nasdem Kabupaten Bandung yang akan segera dilantik, menyampaikan salam silaturahim kebangsaan demi membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik," ujar H. Ade Sudrajat di hadapan para hadirin.

"Sebelum ke PKS di pekan kemarin kami sudah bersilaturahim ke Partai Golkar dan PDI Perjuangan karena kami menyadari bahwa di Kabupaten Bandung ini masih banyak yang perlu diperbaiki, dan kami merasa perlu untuk membangun komunikasi dan kerjasama strategis dengan partai-partai besar ini." tambah Ade Sudrajat penuh antusias. 

"Kami harap maksud baik kami ini bisa diterima oleh PKS khususnya, dan koalisi TRITURA (GOLKAR, PKS, PDIP) juga. Agar Kabupaten Bandung yang Alus Pisan bisa terwujud.", ketua Bapilu Nasdem ini menutup dengan sebuah harapan. 

 

BACA JUGA: Kunjungan Bamsoet ke DPP PKS: Silaturahmi Kebangsaan dalam Rangkaian MPR RI

 

Menanggapi sambutan dari H. Ade, ketua DPD PKS Gun Gun Gunawan mengapresiasi dengan bahagia, "Alhamdulillah, hatur nuhun atas silaturahim Partai Nasdem yang rela malam-malam berkunjung ke kantor kami ini. Kami sangat senang, dan PKS sangat terbuka untuk berkomunikasi dengan siapapun, apalagi dengan Nasdem yang sudah banyak riwayat koalisinya dengan PKS." Ungkap mantan wakil bupati yang akrab disapa Kang Gun Gun ini. 

"Secara institusi partai kami PKS menerima niat Nasdem untuk membangun komunikasi dengan kami, walau demikian untuk bergabung dengan koalisi sepertinya perlu ada kordinasi dulu dengan semua partai yang sudah sejak awal membangun komunikasi dan kesepakatan-kesepakatan." Kang Gun Gun melanjutkan. 

"Insya Allah, mudah-mudahan Nasdem dengan kepengurusan barunya yang disokong oleh para anggota dewannya akan segera bergabung dalam gerakan Kabupaten Bandung nu Alus Pisan." imbuh Gun Gun disambut riuh tepuk tangan para hadirin. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Fraksi PKS dan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bandung juga sejumlah anggota dewan lainnya yang disertai beberapa pengurus kedua partai. (DF)

Sumber: