Mengenal 5 Kage di Boruto: Two Blue Vortex Saat Ini, Ada Siapa Saja?

Mengenal 5 Kage di Boruto: Two Blue Vortex Saat Ini, Ada Siapa Saja?

Gaara masih menjadi Kazekage di anime Boruto: Two Blue Vortex-Studio Pierrot-Tangkapan layar via Sportskeeda

Selain itu, Darui pernah bertugas sebagai ‘tangan kanan’ Raikage keempat sang pendahulunya pada jabatan pemimpin desa Kumogakure.

 

  1. Gaara Kazekage Ke-5 (Sunagakure)

Untuk pemimpin Sunagakure desa di balik pasir dalam serial Boruto masih sama dengan di serial Naruto. Pemimpinnya belum berubah yakni diemban oleh Gaara.

 

Sahabat Naruto ini merupakan putra bungsu dari Rasa Kazekage keempat serta Jinchuriki ekor satu Shukaku. Meskipun bukan lagi Jinchuriki, Gaara punya sisa chakra Shukaku di dalam tubuhnya.

 

BACA JUGA:12 Karakter yang Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki di Boruto, Ada Rock Lee dan Sarada

 

  1. Shikamaru Nara Hokage Interim (Konohagakure)

Di desa tersembunyi di balik daun, Konohagakure, dalam seri Boruto: Naruto Next Generations dimulai dengan Naruto Uzumaki yang menjadi Hokage Ketujuh. Namun pada akhir ceritanya, Naruto dan Hinata dibuat terjebak oleh Kawaki di dalam dimensi lain.

 

Desa Konoha pun harus menunjuk Hokage baru karena Kawaki (dengan memanfaatkan Eida) berbohong kepada semua orang bahwa Naruto dibunuh oleh Boruto. Shikamaru-lah yang dipilih sebagai Hokage selanjutnya atas dasar beberapa pertimbangan.

 

Pertama, Shikamaru adalah shinobi yang cakap, lalu kedua juga merupakan asisten Naruto selama menjadi Hokage. Meski demikian, ayah dari Shikadai itu belum secara resmi mengemban gelar Hokage kedelapan.

Sumber: