Bek Muda Leny Yoro Segera Jalankan Tes Medis di Manchester United

Bek Muda Leny Yoro Segera Jalankan Tes Medis di Manchester United

Bek Lille Leny Yoro yang akan menjalani tes medis bersama MU-AFP/Sameer Al-Doumy-ANTARA

Radar Jabar Disway – Manchester United (MU) dilaporakn memenangi perlombaan memperebutkan tanda tangan bek Lille, Leny Yoro, dengan Real Madrid. Talenta 18 tahun asal Prancis pun kini kabarnya segera menjalani tes medis bersama Setan Merah.

 

Menurut pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano, MU saat ini sedang menantikan persetujuan kontrak/dokumen dari pihak Yoro.

 

“Manchester United menunggu persetujuan kontrak/dokumen dari kubu Leny Yoro barulah ia akan menjalani tes kesehatan,” tulis dia di akun resmi X pribadinya, Rabu 17 Juli 2024, dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA:Justin Hubner Balik ke Wolverhampton, Masa Peminjaman di Cerezo Osaka Berakhir Lebih Cepat

 

Bek muda tersebut akan melakukan tes medis di Theatre of Dreams usai Manchester United dan Lille menyepakati transfer sang pemain pada pekan lalu. Biaya transfer ini sebesar 50 juta Euro atau sekitar Rp882 miliar, ditambah 12 juta Euro (sekitar Rp211 miliar).

 

“Rencana siap setelah kesepakatan dicapai dengan Lille minggu lalu dengan biaya tetap €50 juta ditambah tambahan €12 juta,” kata Fabrizio Romano.

 

Leny Yoro kini dikabarkan siap bertolak ke Manchester bersama keluarganya dengan kontrak yang sudah disepakati sebelumnya hingga Juni 2029. Terdapat pula opsi tambahan durasi kontrak dan gaji yang meningkat setiap tahunnya dalam kontrak itu.

 

Sumber: