Kang DS Sebut PSM Mitra Pemerintah Dalam Melaksanakan Program Sosial

Kang DS Sebut PSM Mitra Pemerintah Dalam Melaksanakan Program Sosial

Kang DS Sebut PSM Mitra Pemerintah Dalam Melaksanakan Program Sosial -RJ-

BACA JUGA:Bupati Bandung Kang DS Lepas Ekspor 45 Ton Kopi Ke Filipina

"Berkat semangat dan kerjasama yang solid, PSM terus berkontribusi. Semoga kedepannya PSM semakin kuat dan semakin banyak memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung," ujarnya.

Bupati Bedas juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota PSM yang telah bekerja keras dan tulus dalam melaksanakan tugas sosial.

Terkait dengan seluruh anggota PSM Kabupaten Bandung yang mengharapkan diberikan penghargaan insentif, kata Kang DS, hal itu sudah menjadi harapan dan keinginannya. 

"Nanti kita akan mapping dengan Pak Kadis Sosial, berapa jumlah PSM secara keseluruhan. Tadi disebutkan sekitar 1.600 orang, pada prinsipnya saya tidak keberatan untuk diberikan insentif kepada seluruh PSM, tetapi kita lihat juga jangan sampai double ada yang sudah menerima insentif dari pemerintah daerah," tuturnya.

Sementara itu, kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung A Tisna Umaran mengungkapkan bahwa Dinas Sosial bergerak dalam bekerja itu dibantu oleh para relawan, salah satunya adalah  PSM. Jumlahnya cukup banyak, yaitu 1.667 orang. 

"Ini anugerah bagi Pemerintah Kabupaten Bandung. Karena persoalan-persoalan sosial diserahkan ke Dinas Sosial,  saya pikir ini tidak akan mampu. Oleh karena itu, Dinas Sosial mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang sudah membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat," katanya.

Sumber: