PKB Usung Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024, Syaiful Huda: Sesuai Harapan!

PKB Usung Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024, Syaiful Huda: Sesuai Harapan!

Pasangan calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb yang diusung oleh PKB-Yusuf-Radar Jabar

Atas capaian itu, Huda menyebut Ketua Umum PKB memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Kang DS dalam memimpin Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Gerakan Nasional Ketahanan Pangan, Bupati Bandung bersama Dandim 0624/Kab Bandung Laksanakan Penanaman Padi

"Beliau juga menyampaikan secara terbuka bahwa kepemimpinan Pak DS bisa dicontoh oleh kader PKB yang lain di seluruh Indonesia, bahkan diminta untuk belajar di kabupaten Bandung bagaimana mengelola APBD yang maslahat, yang bisa direct  terhadap kesejahteraan rakyat," ungkapnya.

Huda menambahkan, Desk Pilkada DPP PKB memiliki beberapa survei, dimana Kang DS hasilnya cukup tinggi dan bertahan lama guna mendapatkan kepercayaan lagi dan terpilih nantinya.

Adapun untuk sosok yang mendampingi Kang DS, sambungnya, yakni Ali Syakieb yang mana sudah punya tempat di hati masyarakat di Kabupaten Bandung.

"Kang Ali Syakieb merepresentasikan generasi muda, termasuk ini cita-cita PKB Jabar. Regenerasi kepemimpinan ini sangat dibutuhkan ke depan, dan Kang DS saya kira tepat mengambil Kang Ali Syakieb, satu merepresentasikan anak muda dan dia sudah punya perjalanan juga sebagai artis, lalu sebagai aktivis, pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, saya kira sudah sudah bersentuhan dengan masyarakat," pungkas Huda.*(ysp)

Sumber: