Kembali Sabet Prestasi, Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi Terima Penghargaan Satya Lencana Bhakti Inovasi Desa

Kembali Sabet Prestasi, Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi Terima Penghargaan Satya Lencana Bhakti Inovasi Desa

Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi (dok:instagram @dedisupandi)--

Dedi menjelaskan, kolaborasi, inovasi, dan transparansi merupakan kunci utama untuk meningkatkan pembangunan di desa, sehingga program Surabi pun melibatan berbagai perangkat daerah.

 

Bahkan, hingga kini dari target tahun ini 38 ribu pelalu UMKM di desa-desa di Kabupaten Majalengka tercatat sebanyak 17 ribu di antaranya telah memiliki NIB berkat program Surabi tersebut.

 

"Saat ini, Pemkab Majalengka juga fokus membangun infrastruktur jalan dan jembatan, terutama di wilayah perbatasan antardesa untuk menggenjot perekonomian warga," ujar Dedi Supandi.

 

Hal ini tentunya menambah catatan panjang raihan prestasi yang diperoleh Dedi Supandi selama menjadi Penjabat Bupati Majalengka.

 

Sebagai Penjabat Bupati Majalengka, Dedi banyak berhasil membawa perubahan di Majalengka melalui berbagai inovasi yang kreatif, khususnya teknologi tepat guna yang bermanfaat bagi pembangunan desa.

 

Sehingga tidaklah mengherankan apabila Menteri Desa PDTT menganugerahkan Satya Lencana Bhakti Inovasi Desa atas inovasi dan kreativitas Penjabat Bupati Majalengka ini.

Sumber: