Grab Luncurkan Pusat Keamanan dan Keselamatan untuk Wisatawan di Jakarta dan 8 Kota di Indonesia Serentak
Grab Luncurkan Pusat Keamanan dan Keselamatan untuk Wisatawan di Jakarta dan 8 Kota di Indonesia Serentak --(Sumber Gambar: Istimewa)
Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, mengatakan, “Sebagai perusahaan ride-hailing yang banyak digunakan oleh wisatawan mancanegara dan domestik, kami mengemban tanggung jawab yang tinggi untuk membantu mereka mendapatkane pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan selama di Indonesia, khususnya di Jakarta.
Inisiatif ini bukan hanya tentang meningkatkan keamanan dan keselamatan, namun juga tentang membangun kepercayaan. Kepercayaan bahwa ketika Anda memilih Grab, Anda memilih layanana yang berkomitmen dan peduli terhadap keamanan dan keselamatan dalam perjalanan Anda bersama kami.”Radhi Juniantino, Director of Trust & Safety.
Hingga saat ini Pusat Keamanan dan Keselamatan Grab untuk Wisatawan telah tersedia di sepuluh kota dalam Bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, dan Korea. Grab akan terus berinovasi mengembangkan fitur tersebut untuk menjangkau wilayah yang lebih luas.
Lebih lanjut Neneng menjelaskan, “Selain meluncurkan laman tersebut, kami juga telah melakukan langkah signifikan
dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan pengguna, seperti menghadirkan fitur Audio Protect yang dapat merekam percakapan Mitra Driver dan Pengguna, menyelenggarakane Pelatihan Keselamatan untuk ratusan ribu Mitra Pengemudi kami di Indonesia, serta mewajibkan pelatihan Anti Kekerasan Seksual bagi seluruh Mitra Pengemudi.” (*).
Sumber: