5 Pilihan Hp Rilisan Terbaru di Indonesia untuk Dibeli pada Juli 2024, Ada Poco F6

5 Pilihan Hp Rilisan Terbaru di Indonesia untuk Dibeli pada Juli 2024, Ada Poco F6

Ilustrasi gambar POCO F6-Xiaomi Indonesia-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar Disway – Apa saja Hp rilisan terbaru di Indonesia yang worth it dibeli di bulan Juli 2024? Berikut ini akan kami berikan sejumlah rekomendasi Hp baru terbaiknya, dengan salah satunya adalah POCO F6.

 

Pasar teknologi Indonesia telah kehadiran beragam ponsel pintar terbaru akhir-akhir ini hingga pertengahan tahun 2024 bulan Juli. Dengan kualitas spesifikasi yang menarik dan harga cukup ‘ramah kantong’, deretan Hp baru itu harus kalian pertimbangkan.

 

Termasuk jika memang kalian sedang mencari smartphone rilisan terbaru untuk sebagai gawai anyar harian. Merek-merek terkenal nan papas atas mulai dari Samsung sampai Xiaomi baru saja meluncurkan jagoan-jagoan barunya ke Indonesia.

 

Sebagaimana kami lansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi Hp yang baru rilis di Indonesia untuk dibeli pada Juli 2024.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Tahan Air untuk Driver Ojek Online yang Tahan di Segala Cuaca? Spek Gahar!

 

  1. Infinix Note 40 Pro 5G ( Rp3 jutaan rilis Mei 2024)

Infinix Note 40 Pro 5G mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 7020 yang sudah berbekal modem 5G sebagai dapur pacunya. Kapasitas baterainya pun besar 5000mAh dengan dukungan fast charging 45W.

 

Bodi ponsel Rp 3 jutaan ini pun dilengkapi sertifikasi IP5G sehingga level proteksi benda cairnya sedikit di bawah Note 40 dan Note 40 Pro 4G. Selain itu, Note 40 Pro 5G memiliki kamera utama 108MP berdukungan teknologi OIS dan pemancar inframerah.

 

Sumber: