5 Rekomendasi Hp Murah Baru dan Lama Paling Worth It Dibeli di 2024

5 Rekomendasi Hp Murah Baru dan Lama Paling Worth It Dibeli di 2024

Itel S23 salah satu rekomendasi Hp murah worth it dibeli-Itel India-Tangkapan layar via Itel India

Radar Jabar Disway – Hp murah baru dan lama jelas saja memang banyak. Namun soal mana yang paling worth it dibeli di tahun ini akan menjadi tantangan tersendiri menentukannya sehingga kami siap memberikan beberapa rekomendasinya.

 

Pasar Hp murah selalu kehadiran deretan perangkat menarik dari berbagai merek dan bisa diadu dengan smartphone mahal sekaliber flagship. Bukan kejutan mengingat zaman sekarang sudah banyak ponsel harga murah tapi berkualitas.

 

Sejumlah ponsel pun bukan hanya berkualitas bagus melainkan memiliki daya tarik masing-masing. Dari segi spesifikasi hingga performa, beberapa smartphone di segmen harga murah baik keluaran baru maupun lama harus kalian pertimbangkan sebagai gawai barumu.

 

Melansir dari berbagai sumber, berikut Radar Jabar Disway berikan lima rekomendasi Hp murah dan bagus paling worth it untuk dibeli di 2024.

 

BACA JUGA:7 HP Samsung Galaxy A Series Turun Harga Cukup Dalam Pada Juli 2024

 

  1. POCO C65

Dimulai dari rekomendasi Hp pada kelas harga Rp1 jutaan. Pilihan pertama untuk kamu lirik adalah dari merek POCO dengan seri POCO C65.

 

Hp POCO C65 dengan harga murah-meriah sudah mengusung layar lebar 6,74 inci berkualitas resolusi FHD. Pilihan memori dari ponsel ini juga ada dua yakni RAM 6GB + ROM 128GB dan RAM 8GB + ROM 256GB.

 

Sumber: