Ketua Umum ICE, Atta Ul Karim Menyambangi Pj Walikota Bandung Disusul Dinas Industri dan Perdagangan Jabar

Ketua Umum ICE, Atta Ul Karim Menyambangi Pj Walikota Bandung Disusul Dinas Industri dan Perdagangan Jabar

Atta Ul Karim Menyambangi Pj Walikota Bandung Disusul Dinas Industri dan Perdagangan Jabar--(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR - Ketua umum perkumpulan International Creatives Exchange (ICE), Atta Ul Karim bertemu dengan Pj Walikota Bandung, Bambang Tirtoyuliono di kantor Bina Marga Jawa Barat pada Selasa (02/07). 

Dalam pertemuan yang hangat ini terjadi pembicaraan yang cukup banyak untuk ditelaah dan ditindaklanjuti. Dimulai dari Atta yang merupakan pendiri dari perkumpulan ICE, memperkenalkan perkumpulannya yang baru saja diresmikan pada tanggal 23 Mei 2024 di Pakistan. 

"Sebelum saya datang ke Indonesia, saya bukan siapa-siapa, saya mulai dari nol. Tetapi berkat orang-orang Indonesia, saya bisa sukses menjalankan bisnis di sini." Cerita Atta. 

"Saya ingin berterimakasih kepada kedua negara ini, melalui ICE yang nantinya hadir untuk membantu mempererat hubungan antara Pakistan dan Indonesia." Angan pengusaha berusia 31 tahun ini. 

 

BACA JUGA:Wakil Walikota Bogor Resmikan Pelatihan CCEP Indonesia Bagi Bank Sampah Se-Kota Bogor

 

Atta juga menjelaskan bahwa banyak sekali bidang-bidang yang akan didalami dalam rangka mencapai tujuan perkumpulannya tersebut. 

"ICE nanti akan melihat peluang dan potensi yang bisa dikolaborasikan, mulai dari segi budaya, perdagangan, pariwisata, kesehatan dan pendidikan." Terang Atta. 

Adapun Bambang Tirtomulyono yang merupakan Pj Walikota Bandung mengungkapkan kekaguman dan kecocokannya dengan visi misi yang ditawarkan oleh ICE ini.

Bahkan Bambang menjelaskan tiga hal yang menjadi konsentrasinya yang paling memungkinkan untuk ditindaklanjuti menjadi sebuah kerjasama dengan ICE. 

"Visi misinya cocok dengan kami di pemkot Bandung, dari pemaparan ICE setidaknya ada tiga poin yang bisa dikembangkan. Pertama adalah rajut, sebab rajut dari Bandung ini punya kualitas yang sangat baik, namun belum banyak untuk di ekspor." Ujar Bambang. 

 

BACA JUGA:Pj Walikota Cirebon Ingin Generasi Muda Menerapkan For Your Pancasila di Kehidupan Sehari-Hari

Sumber: