7 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Rupiah Turun Harga Paling Anjlok pada Juli 2024

7 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Rupiah Turun Harga Paling Anjlok pada Juli 2024

Poco M5s kemampuan fotografinya di atas rata-rata ponsel Rp1 jutaan-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway - Ada tujuh rekomendasi Hp 1 jutaan Rupiah turun harga paling anjlok pada Juli 2024. Artikel ini bisa kalian simak sampai tuntas jika sedang mencari ponsel baru bulam ini.

 

Rekomendasi Hp 1 jutaan Rupiah sangat layak untuk jadi pertimbangan para pencinta gadget. Banyak ponsel pintar di kelas harga tersebut sudah punya spesifikasi bagus untuk harian hingga gaming.

 

Apalagi kalau smartphone murah itu mengalami penurunan harga pasti kian menggiurkan. Tak terkecuali pada rekomendasi tujuh Hp Rp1 jutaan turun harga pada Juli 2024 ini sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Mau Gadget.

 

1. Infinix Hot 30 Free Fire

 

Infinix Hot 30 Free Fire sebagai ponsel Rp1 jutaan speknya sudah bagus seperti chipset gaming, memori luas (RAM 8GB), dual speaker, fitur NFC. Mampu pula merekam pada resolusi 2K, layar tajam serta smooth (FHD+ 90Hz), dan fast charging 33W yang masuk paket penjualannya.

 

Ponsel itu diperkuat chipset MediaTek Helio G88 berdukungan teknologi MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite guna meningkatkan kinerja gaming-nya. Caranya dengan memaksimalkan penggunaan CPU, GPU, RAM, dan jaringan.

 

Harga Infinix Hot 30 Free Fire turun dari Rp2 jutaan menjadi sekarang di angka Rp1,7 jutaan.

 

Sumber: