7 Buah yang Mengandung Banyak Air dan Menyegarkan!

7 Buah yang Mengandung Banyak Air dan Menyegarkan!

Buah yang Mengandung Banyak Air dan Menyegarkan--(Sumber Gambar : Pixabay)

Jeruk bali juga kaya akan vitamin C dan A, yang penting untuk menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

 

BACA JUGA:Air Putih Kunci dari Semua Kesehatan! Berapa Banyak Air Putih yang Kita Perlukan Setiap Hari?

 

6. Air Kelapa

Air kelapa mengandung kadar air sebanyak 95 persen. Selain kandungan air yang banyak, air kelapa juga punya kandungan elektrolit, termasuk potasium, sodium, dan klorida.

Pemulihan setelah berolahraga menjadi lebih mudah dengan air kelapa karena kandungan elektrolitnya. Minuman alami ini menjadi alternatif yang lebih sehat dibandingkan minuman olahraga yang sering kali mengandung banyak gula.

7. Timun

Timun juga termasuk buah yang banyak mengandung air, dengan kadar air hingga 92 persen. Karena kandungan airnya yang tinggi, timun sangat rendah kalori dan dapat membantu menurunkan berat badan dengan rasanya yang mengenyangkan. Timun juga baik untuk pencernaan dan menjaga kesehatan kulit.

Mengonsumsi buah yang mengandung banyak air dapat membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan memberikan berbagai manfaat kesehatan.

Dengan kandungan air yang tinggi, buah-buahan ini dapat membantu menjaga hidrasi tubuh dan mencegah dehidrasi. Jadi, jangan lupa untuk mengonsumsi buah yang mengandung banyak air sebagai bagian dari diet seimbang dan untuk menjaga kesehatan yang optimal.

Sumber: berbagai sumber