10 Rekomendasi Head Unit Android Pilihan Terbaik 2024

10 Rekomendasi Head Unit Android Pilihan Terbaik 2024

Rekomendasi Head Unit Android Terbaik 2024-RJ-

Layar yang digunakan bukan hanya layar sentuh biasa, melainkan kapasitif multi-touch screen dengan resolusi HD. Harga unit ini dibanderol sekitar Rp900.000.

4. Carman Double Din

Head unit ini dilengkapi dengan fitur mirroring untuk kemudahan penggunaannya bersama dengan perangkat mobile. Selain itu, koneksinya sudah disediakan Bluetooth, AUX, port mic, dan lainnya.

Meskipun tidak terhubung dengan perangkat lain, kamu masih bisa menggunakan fitur radio FM atau MP4 yang ada pada unit ini.

Lebih dari itu, Double Din ini juga menyediakan TV Tuner, kamera depan dan belakang, serta dukungan untuk tombol-tombol di setir. Kamu bisa membeli head unit ini dengan harga sekitar Rp900.000.

5. Embassy Double Din

Dari brand yang sudah digunakan oleh banyak orang, yaitu Embassy, hadir Double Din Android seri 8.1 yang dibuat dengan layar 7 inci beresolusi tinggi.

Unit ini dilengkapi dengan semua fitur yang kamu butuhkan, termasuk internet, Google Maps, Wi-Fi, mirroring, dan lainnya.

Kinerja Double Din ini didukung oleh prosesor quad-core dengan RAM 1 GB dan ROM 16 GB, serta fitur memori tambahan. Selain itu, unit ini bisa dihubungkan dengan kontrol yang ada di setir mobil. Kamu bisa membeli Embassy Double Din ini dengan harga sekitar Rp900.000.

6. JEC GD-6981

Head unit Android JEC GD-6981 ini menggunakan layar berukuran 9 inci dengan resolusi 1080 pixel, menjamin tampilan layar yang jernih dan lega.

BACA JUGA:7 HP Android OS 14 Termurah Pilihan Terbaik 2024

Dengan sistem operasi Android 10, head unit mobil ini kompatibel dengan banyak aplikasi Android. Bagi pengguna iPhone, tidak perlu khawatir karena head unit ini juga mendukung mirroring iOS. Harganya sekitar Rp900.000.

7. Alpine iLX-702D

Head unit ini memiliki layar 7 inci yang canggih dengan CarPlay dan Android Auto, menjadikan perjalanan berkendara lebih menyenangkan.

Teknologi CarPlay dan Android Auto menyediakan sistem infotainment dalam mobil yang mudah digunakan saat dalam perjalanan. Selain itu, unit ini memungkinkan kamu untuk mengakses fitur ponsel pintar dengan kontrol suara. Harganya sekitar Rp8.700.000.

8. Mobiletech 8803 X1

Head unit ini memiliki ukuran layar cukup besar, yaitu 10 inci, dengan jenis IPS Quantum display yang membuat pengguna nyaman dalam pengoperasian. Menggunakan Android 9 dan prosesor octa-core, head unit ini menawarkan kinerja yang cepat dan didukung oleh RAM sebesar 4 GB serta penyimpanan 64 GB.

Dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Pon link, glass-to-glass touch panel, dan Bluetooth, head unit ini juga memiliki fitur canggih seperti voice command. Harganya sekitar Rp10 jutaan.

9. Alpine i108Ed

Head unit ini memiliki tombol dan ikon besar agar lebih mudah dilihat dan digunakan. Kamu dapat menikmati video digital pada layar LED WPGA 8 inci, menonton TV digital, atau mirror ponsel ke unit ini melalui HDMI.

Sumber: