5 Hp Gaming Layar 144Hz Termurah Tahun 2024 dengan RAM Jumbo dan Spek Kamera Mewah

5 Hp Gaming Layar 144Hz Termurah Tahun 2024 dengan RAM Jumbo dan Spek Kamera Mewah

Xiaomi M10T Hp gaming 144Hz termurah saat ini Rp5 jutaan-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Semakin bagus kualitas sebuah smartphone maka umumnya akan dibanderol dengan harga tak main-main alias mahal. Akan tetapi, masih ada sejumlah Hp gaming layar berkecepatan refresh level tinggi 144Hz yang harganya cukup terjangkau.

 

Spesifikasinya pun kelas dewa a.k.a spek dewa karena bukan menawarkan layar refresh rate tinggi saja. Semakin menggiurkan bagi gamer karena kapasitas RAM-nya jumbo dan kameranya memanjakan untuk fotografi.

 

Maka dari itu bisa dibilang deretan ponsel pintar berikut sangat menarik bagi pengguna Hp dengan hobi gamer sekaligus fotografi. Lantas siapa saja Hp gaming 144Hz harga merakyat yang worth it dimiliki?

 

Inilah rekomendasi lima Hp gaming layar dengan refresh rate 144Hz termurah di tahun 2024 dikutip dari kanal YouTube Pricebook. Keberadaan layar berkecepatan refresh 144Hz membuat pengguna merasakan pengalaman scrolling yang lebih smooth dan meningkatkan kinerja gaming ponselnya.

 

  1. Xiaomi M10T

Xiaomi M10T saat dirilis belum ada Hp lain mengusung layar 144Hz sehingga merupakan yang terbaik di kelasnya. Panelnya berteknologi IPS LCD 6,68 inci dengan resolusi FHD+ dan rentang dinamisnya sangat tinggi dan tampilan warnanya lebih kaya karena dilengkapi sertifikasi HDR10.

 

Jangan khawatir pula layarnya redup saat penggunaan luar ruangan mengingat punya tingkat kecerahan layar 630 nits di mode auto. Layar Hp ini juga sudah mendapatkan proteksi Corning Gorilla Glass sehingga jadi lebih tahan goresan dan benturan.

 

Performa keseluruhannya pun sangat bagus sebab masih bisa cukup mumpuni melibas berbagai jenis game dengan lancar serta minim lag. Agak susah mencari produk terbaru Xiaomi M10T karena keluaran lama dan harganya di Rp5 jutaan.

 

Sumber: